logo

E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

ROCCAT sekali lagi merintis jalan untuk masa depan pengembangan dan desain dari perangkat dan aksesori game. Para gamer PC sudah terlalu lama terbiasa dengan nuansa permainan game pada mesin game berupa desktop PC atau laptop yang biasanya diletakkan terpisah dari ruang keluarga atau ruang pusat hiburan di rumah, sehingga perangkat gaming utama mereka-keyboard dan mouse- secara otomatis akan didekatkan dengan mesin game tersebut agar siap digunakan kapanpun.

Ratusan jam konseptualisasi, perbaikan desain dan pengujian dilakukan untuk memberikan solusi agar para gamer dapat nyaman duduk di sofa kesayangan mereka dengan tetap mendapatkan performa terbaik dari instrumen gaming utama yang mereka gunakan.

ROCCAT memperkenalkan Sova, yang pertama merealisasikan perangkat modular nirkabel berupa kombinasi dari keyboard dan mousepad, dirancang dengan daya tahan yang ekstrim, untuk pengalaman ekstrim dalam gaming, tentu saja semua bisa anda dapatkan di tengah nyaman dan hangatnya ruang keluarga. Visi dari pendiri dan CEO Roccat René Korte sederhana namun revolusioner.

"Streaming game PC Anda ke televisi di ruang keluarga selalu menuntut pengorbanan, apalagi jika menggunakan perangkat nirkabel kebanyakan yang tidak memfasilitasi para gamer yang pastinya selalu ingin menjadi yang terbaik. Kami menciptakan instrumen baru yang merupakan keseimbangan kombo keyboard nirkabel dengan mousepad yang bebas dari masalah latensi, dibuat dari bahan premium dengan  durabilitas yang bisa langsung dirasakan gamer, yang memungkinkan berjam-jam gameplay bebas gangguan sembari duduk nyaman di sofa. Dengan ROCCAT Sova, kami menghadirkan keseimbangan tersebut dengan akurasi yang luar biasa. Kami sangat bersemangat memberi pilihan bagi para gamer PC untuk memperluas ruang bermain mereka, tanpa harus berkompromi dengan performa perangkat gaming andalan." 

Perangkat yang sangat modular juga merupakan kunci utama dalam desain Sova. Mengenai Sova yang mudah dikustomisasi, René mengatakan, "Gamer PC menggunakan makin banyak perangkat gaming untuk menunjang pengalaman bermain game dan untuk memberikan keunggulan tersendiri bagi mereka. Sepert Skype, tambahan display monitor kedua, aplikasi seperti ROCCAT Power-Grid. Lalu, ketika ketika kami mulai mengonseptualisasi Sova, kami tahu bahwa ini harus menjadi lebih dari sekedar keyboard nirkabel dan mousepad ketika berada di pangkuan pengguna. Sova juga harus mendukung penggunaan smartphone, mouse favorit pengguna, dan banyak lagi. Para penggiat teknologi bahkan dapat membuat gadget dan perangkat mereka sendiri dengan printer 3D dan mengintegrasikannya menggunakan teknologi modular dari Sova; sefleksibel itulah Sova! Sova juga harus dapat disesuaikan ukurannya, karena kita tahu satu ukuran tidak akan dapat memenuhi semua kebutuhan. Dengan kata lain, para desainer dan insinyur yang mengerjakan Sova, membuatnya dapat memenuhi semua kebutuhan,” tandas René.

Sova mampu mengintegrasikan smartphone, aksesoris game, dan banyak lagi, dilengkapi dengan daya tahan baterai yang jempolan, memungkinkan berjam-jam gameplay yang nyaman secara secara simultan. Mousepad yang bisa digeser (slide) pada Rova dapat diperpanjang atau diperpendek sesuai dengan keinginan pribadi pengguna. Di sisi lain, kaki-kaki perangkat dan permukaan penampung telapak tangan yang lunak, untuk memastikan bermain game selama tiga jam akan tetap nyaman dan menyenangkan seperti bermain game hanya selama 15 menit. 

Sova telah dihadirkan dalam bentuk prototipe di E3 2014 ajang yang menjadi surganya para gamer. Untuk saat ini Roccat masih menunggu umpan balik dari semua kalangan pengguna maupun media mengenai Sova di http://www.ownthecouch.gg/tablet/sova-mobile-feedback.html.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
Gadget18 April 2024, 16:56 WIB

5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A03s masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.