• Harga dan Tanggal Rilis Indonesia Acer Predator Helios 300

    Jumat, 16 Juni 2017 10:49 | Diposting oleh, bruno | Kategori: PC | Dibaca 658 kali


    Acer membawa beberapa produk barunya ke Tanah Air. Salah satunya adalah laptop gameing yang cukup terkenal yaitu Acer Predator Helios 300. Laptop gaming yang satu ini adalah salah satu laptop gaming unggulan yang sempat dipamerkan pada ajang Acer Global Conference New York, Amerika Serikat, dan Computex Taiwan.

     

    Harga dan Tanggal Rilis Indonesia Acer Predator Helios 300

     

    Dengan dual fan bernama AeroBlade 3D sebagai teknologi terbarunya, laptop ini dapat mengatur temperature agar laptop jadi tidak cepat panas dan dapat bekerja secara maksimal. Acer sendiri sebelumnya sudah mematenkan teknologi AeroBlade tersebut, dan mengklaim bahwa ini adalah kipas yang tertipis di dunia. Yang mana ketebalannya hanya 0.1mm dan 25% lebih tinggi daripada kipas yang setara.

    Andreas Lesmana selaku Product Management Gaming ACcer Indonesia mengungkapkan bahwa laptop gaming memang memiliki settingan gaming yang cukup tinggi. Maka dari itu dibutuhkan kipas yang mumpuni agar laptop tidak cepat panas. Dan inilah fokus kami yang ingin kami jadikan andalan.

    Bukan hanya untuk pendingin saja, Andreas menambahkan bahwa Helios 300 jgua didesain untuk gamer sejati, dari segi desain dan model laptop ini memang benar-benar didesain untuk gamer.

     

     

    Pada bagian spesifikasinya, laptop ini dibekali dengan dua layar. Yang pertama 15,6 inch, dan yang lebih besar 17,3 inch. Keduanya sudah didukung dengan fitur IPS yang dapat memberikan gambar lebih jernih dan tajam. Pada bagian sound system, Acer menaruh Dolby Audio Premium, dan Acer TruHarmony yang bisa menghasilkan suara yang lebih jernih.

    Sedangkan pada bagian GPU-nya, Acer Predator Helios 300 telah dipersenjatai dengan GPU NVidia GeForce GTX atau 1050Ti GPU yang telah dikombinasikan dengan Intel Core generasi ke 7 i7 (7700HQ) atau intel Core i5 (7300HQ) sehingga dapat menghadirkan performa yang sangat luar biasa. Dengan RAM sebesar 16GB DDR4 laptop ini dapat diekspansi hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah 1TB HDD.

    Helios 300 ini tidak dijual seharga sebuah mobil baru. Laptop yang akan datang pada bulan Agustus mendatang ini akan dijual dengan harga 27 juta Rupiah untuk yang berukuran 17,3 inci, dan 26 juta rupiah untuk yang 15,6 inci.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers