logo

Google Tunda Pembangunan Istana Barunya Di Amerika Serikat, Ada Apa?

afgan
Senin 07 Januari 2013, 07:00 WIB
Google Tunda Pembangunan Istana Barunya Di Amerika Serikat, Ada Apa?

Google Tunda Pembangunan Istana Barunya Di Amerika Serikat, Ada Apa?

Hei Guys,

Google, salah satu mesin pencari atau search engine yang berhasil menjadi raja diantara search engine lainnya. nampaknya sedang tidak ingin segera menikmati "istana" barunya dalam waktu dekat. Google memang saat ini tengah menunda pembangunan istana baru mereka yang biasa diberinama "googleplex". Sebelumnya memang Google sudah membangun beberapa istana mereka yang mempunyai fasilitas dan perlengkapan yang sangat canggih. Selain itu, istana Google tersebut bisa suasana yang bisa dibilang suasana kerja yang diimpikan para karyawan manapun. Lalu apa yang membuat Google menunda pembangunan istana baru mereka?

 

 

Google memang terkenal akan sifatnya yang perfeksionis. Salah satu perusahaan yang termasuk dalam jejeran perusahaan terbesar didunia ini nampaknya memang mempunyai selera tinggi dan menjujung kesempurnaan. Alasan ini lah yang menjadikan Google menunda pembangunan Googleplex. Google ingin menyempurnakan desain arsitekturnya. Mereka ingin membuat yang benar-benar sesuai dengan eskpetasi mereka. 

Menurut info dari Okezone, Istana baru Google ini terletak di atas tanah yang disewa dari badan antariksa milik Amerika Serikat (AS), NASA, yang lokasinya berdekatan dengan kantor pusat Google saat ini di Mountain View, California, AS. Kabarnya, penundaan konstruksi ini dilakukan hingga enam sampai 12 bulan ke depan karena Google masih ingin memperbaiki desainnya agar terlihat sempurna dan pastinya membuat para karyawan betah didalam kantornya nanti. Istana baru Google ini bakalan berbeda dari istana mereka yang lain, disamping desainnya yang bakal dibuat semegah mungkin, Istana ini pasalnya akan dikelilingi dengan pemandangan perbukitan dan gunung yang sangat indah.

 

Fitness Center dengan peralatan lengkap di istana Google

Ruang kerja karyawan Istana Google Mountain View, As

 

Desain asli istana baru google ini komplek kantor pusat terbarunya nanti terdiri dari sembilan bangunan persegi panjang yang melengkung. Diakui Google, desain itu tidak terlalu menakjubkan. Sebab, raksasa mesin pencari tersebut tidak menginginkan karyawannya berjalanan kaki lebih dari 2,5 menit untuk mencapai gedung megahnya. Disamping salah satu juru bicara Google mengatakan bahwa mereka mengingkan istana barunya ini mempunyai konsep ramah lingkungan dan cukup penghijauan karena dekat dengan perbukitan. Agar lebih membuat nyaman suasana kerja kali ini Google akan menjadi lebih bijaksana dalam menentukan proses desain-nya. 

 

 

Ruang bersantai Di istana Google Mountain View, As

 

Soal fasilias? Tidak perlu diragukan lagi pastinya. Google tetap akan menyediakan fasilitas canggih, kantin gratis, tempat olahraga, tempat bersantai bahkan tempat bermain untuk para karyawannya nanti.

Inilah konsep sementara dari istana baru Google

Seperti apa konsep terakhir bangunan tersebut? Nampaknya kita bisa melihatnya pada akhir tahun 2014 ini. Hayo siapa yang mau kerja di Google?(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
Gadget25 April 2024, 12:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C55 5G yang dirilis untuk pasar China ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy C55 5G memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
Mobile25 April 2024, 10:57 WIB

Apakah Benar Free Fire akan Diblokir di Tahun 2024? Begini Penjelasannya

Sebab, desakan itu meminta pemerintah menghapus game-game yang mengandung unsur kekerasan seperti yang ada dalam permainan Free Fire (FF).
Free Fire. (Sumber: Garena)
News25 April 2024, 10:38 WIB

Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis

Kode Redeem Genshin Impact atau Kode Redeem GI merupakan kode redeem yan digunakan oleh player Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah.
Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis
Gadget25 April 2024, 10:36 WIB

Apakah Cocok untuk Gamer? Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy C55 5G

Samsung Galaxy C55 5G mengandalkan prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50 MP, dan baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45Watt.
Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Gsmarena)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.