• Cooler Master Meluncurkan Kipas Pendingin Baru Yang Adem Dan Tenang, PSU V

    Selasa, 16 Juli 2013 09:31 | Diposting oleh, afgan | Kategori: PC


    Hei Guys,

    Saat ini teknologi Cooling Fan memang sangat dibutuhkan, terlebih lagi bagi kita yang memang memiliki kebutuhan laptop yang terus menerus. Cooling fan pastinya membuat kinerja laptop kita menjadi lebih baik dan selalu dalam performa baik juga tidak cepat panas. Banyak cooling fan yang telah diproduksi oleh berbagai merek, salah satunya adalah Cooler Master. Cooler Master yang sudah terkenal akan produk cooling fannya kembali meluncurkan produk cooler yang mempunyai kinerja tinggi yang tenang PSU seri V.

    Cooler Master Meluncurkan Kipas Pendingin Baru Yang Adem Dan Tenang, PSU V

     

    PSU V didasarkan pada platform tangguh single rail dengan stabilitas tegangan yang menakjubkan, mampu meredam ripple dan efisiensi tinggi. Berkat kipas FDB berkualitas tinggi dengan ukuran 135mm, PSU seri V sangat tenang, bahkan jika bekerja dalam beban berat. Dan seri baru ini berwarna serba hitam, kabel flat-ribbon yang sangat ramping sehingga membuat pengaturan kabel dengan mudah, bagus dan dibangun dengan cantik sehingga menghasilkan aliran udara terbaik yang ada.

    Selain itu interface PCB PSU V dapat disesuaikan sehingga selaras dengan semua rail untuk mengurangi tegangan plane cross-over, yang dapat membuat crosstalk, EMI dan jatuh ke minimum.

     

     

    Efisiensi sangat baik pada kondisi beban sistem rendah, menjadi khas ketika browsing web atau menonton video. Karena kebanyakan PC menghabiskan 90% waktu uptime pada tahap ini, penghematan daya disini jauh lebih relefan daripada saat beban penuh dengan efisiensi tertinggi 1 atau 2%. Inilah sebabnya mengapa spek Titanium masa mendatang akan memerlukan 90% efisiensi pada beban 10%, sesuatu desain canggih dari seri V.

    Disamping itu semua, Cooler PSU V sangatlah hemat listrik. Tidak memerlukan daya listrik tinggi, kipas ini dapat mengeluarkan angin yang membuat komputer selalu adem bahkan dalam kondisi panas sekalipun. (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers