• Pacaran Dengan Idol JKT 48 Bukan Mimpi Lagi!

    Jumat, 16 Agustus 2013 08:49 | Diposting oleh, afgan | Kategori: PC | Dibaca 29153 kali


    Hei Gamers,

    Kalian tentunya sudah mengenal idol grup JKT 48 bukan? Yap Idol grup yang terdiri dari 48 wanita cantik ini memang sudah menggelegar di Indonesia! Mengikuti jejaknya dari sang pendahulunya di negeri sakura AKB 48, JKT 48 sukses menerbarkan pesona mereka dan mengumpulkan para fansnya yang semakin bejiubun khusunya kaum laki-laki. Nabila, Melody, Aki Takajo merupakan member yang paling banyak mempunyai fans. Pernah kalian membayangkan bisa pacaran dengan salah satu anggota JKT 48 khususnya Nabila?

     

    Pacaran Dengan Idol JKT 48 Bukan Mimpi Lagi!

     

    Tenang semua itu bukan mimpi belaka lagi loh! Kalian bisa pacaran dengan salah satu anggota JKT 48 yang kalian mau! Menurut informasi yang dilansir dari Liputan6, para fans JKT 48 bisa pacaran dengan idola mereka melaui game bernama JKT48: Date Your Oshimen. Game ini merupakan game buatan sekelompok fans JKT48 yang membentuk perusahaan VN48Pro dan sekarang mengembangkan sebuah game indie berbasis desktop PC.

    Diberi judul JKT48: Date Your Oshimen, game ini dikemas sebagai sebuah simulasi kencan bergaya novel visual yang sangat menarik. Di dalamnya, gamer memperoleh kesempatan untuk berkencan dengan salah satu member dari grup idol, yang terbentuk di Jakarta sebagai sister group AKB48 pertama di luar Jepang itu. Gamer dapat mengajak avatar member JKT48 untuk memilih tempat makan malam, mengobrol, mencurahkan isi hati, bahkan membicarakan masa depan.

    Eits biarpn keliatan nyata, jangan terlalu senang dulu. Yang kalian ajak bicara di game ini bukanlah anggota dari JKT48 sebenarnya, melainkan sebuah program bot yang telah dibekali teknologi Artificial Intelligence (AI). Tapi biarpun hanya didalam game, kalian akan tetap bisa merasakan yang namanya mengajak keluar makan Nabila, Melody atau member JKT 48 yang lain.

     

     

    Penjelasan lebih yang dikutip dari forum Fans group Jkt48.org, game ini bakal memberikan kalian kesempatan setidaknya mencoba dan merasakan jika kalian bisa nanti secara nyata pacaran dengan anggota JKT 48 yang sebenarnya. Saat ini game JKT 48 versi 1.0 yang sudah dapat diunduh secara gratis, gamer memang hanya baru bisa berkencan dengan salah seorang member dari JKT48, yaitu Thalia (Tata). Nantinya, VN48Pro akan memberikan versi update dalam bentuk patch yang juga dapat diunduh via laman Jkt48.org. Akan tetapi saat ini pihak VN48Pro mengaku masih membutuhkan sejumlah bantuan untuk mengembangkan dan menyempurnakan game ini.

    Mereka berharap untuk ke depannya para pengembang dan publisher game profesional di Indonesia dapat membantu mengembangkan game JKT48: Date Your Oshimen. So, download gamenya dan tunjukan dukungan kalian agar game ini bisa berkembang menjadi lebih baik atau mungkin bisa dibuat kedalam versi konsol *_*. Mau coba mainkan juga gamenya? Langsung aja download disini JKT 48 Date your Oshimen.(Afg)

    Untuk pertanyaan atau keterangan lebih lengkap bisa kunjungi forum Jkt48.org

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1

  • idgs radio
  • Social Indogamers