• Turnamen Sakuku Mabar Kuy Free Fire Ada di 8 Kota, Dimulai Kota Pontianak dan Depok

    Jumat, 16 Agustus 2019 10:46 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Turnamen Sakuku Mabar Kuy Free Fire Ada di 8 Kota, Dimulai Kota Pontianak dan Depok

    IDGS, Jumat 16 Agustus 2019 - Perkembangan esports di Indonesia tumbuh dengan pesat, karena pelaku industri esports menjalani bisnis potensial secara intensitas.


    Ini yang di lakukan oleh PT Bank Central Asia akan menghadirkan sebuah turnamen Esports dengan bertajuk yang unik "Sakuku Mabar Kuy Free Fire". Terciptanya turnamen Free Fire merupakan buah hasil dari BCA, Garena, Warunk Upnormal dan UniPin.

    Setelah sukses mempertandingkan sebuah game moba AOV di season pertama, kali ini di season kedua " Sakuku Mabar Kuy" mempertandingkan sebuah battle royale yang saat ini tengah digandrungi gamer Inonesia saat ini yakni Free Fire.

    Agar dapat menjangkau gamer dari berbagai daerah, turnamen " Sakuku Mabar Kuy Free Fire" akan diselenggarakan di 8 kota di Indonesia yang berlangsung pada bulan Agustus hingga November 2019.

    Terdapat 8 kota yang ikut berpartisipasi yakni Pontianak, Depok, Palembang, Jember, Bekasi, Bali, Tasikmalaya dan Lampung. Setiap turnamen akan diselenggarakan di gerai Warunk Upnormal terpilih yang ada di kota masing-masing.

    Turnamen ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan oleh panitia : 

    1.Warga Negara Indonesia (WNI)

    2.Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia

    3. Memilki kartu identitas yang masih berlaku ( Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor ) yang wajib diperlihatkan pada dasar registrasi ulang.

    4. Memiliki akun Facebook, Twitter, Instagram.

    Setelah melakukan pendaftaran tim di masing-masing kota, juri akan memilih sebanyak 96 tim secara acak untuk mengikuti " Sakuku Mabar Kuy Free Fire ".

    Nantinya 96 tim ini akan diumumkan melalui website BCA dan dihubungi melalui email dan telepon. Tim yang terpilih nanti ikut bertanding di turnamen yang akan dijalankan 2 ronde, babak Qualifikasi akan diikuti oleh 12 tim per grup, setiap grup akan bermain melakoni laga sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim teratas berhak melaju ke babak Final.


    Di babak Final nanti akan dibagi menjadi 12 tim per grup. Pertandingan akan dilakukan dengan sistem Best of 3 serta sistem poin 3 tim teratas yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan. Berhak membawa pulang beragam hadiah berupa Saldo Sakuku, Voucher Garena dan UniPin Credits senilai jutaan rupiah.

    2 kota pertama yang akan diadakan turnamen "Sakuku Mabar Kuy Free Fire", mulai dari waktu pendaftaran hingga lokasi turnamen :

    Pontianak

    Waktu : Sabtu 17 Agustus 2019 10-.00 -18.00 WIT

    Tempat : Warunk Upnormal Pontianak Jl. Gajah Mada No 10. Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Pontianak Kalimantan Barat 78243.

    Batas Akhir pendaftaran : Senin, 12 Agustus 2019.

    Depok

    Waktu : Sabtu 31 Agustus 2019 jam 10 pagi hingga 6 malam Waktu Indonesia Barat.

    Tempat : Warunk Upnormal Depok Jl. Margonda Raya No 458 Beji Depok.

    Batas akhir pendaftaran : Senin 26 Agustus 2019


    Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan tim kalian di website BCA sebelum masa pendaftaran berakhir.

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers