• Movie Review Malavita, Kisah Bos Mafia Yang Tobat Dari Dunia Hitam

    Senin, 16 September 2013 12:58 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Movies


    Hei Movie Mania,

    Tahun 2013 ini memang menjadi tahun besar untuk aktor kawakan Robert de Niro. Pasalnya ditahun 2013 ini, nama aktor Robert De Niro ramai menghiasi film-film layar bioskop. Jika disetiap film Robert de Niro kental dengan aksi tembak-tembakannya, kali ini sang aktor papan atas muncul dengan aktingnya yang sedikit halus. Dalam film berjudul Malavita (Family) de Niro lebih bersifat kekeluargaan.

    Movie Review Malavita, Kisah Bos Mafia Yang Tobat Dari Dunia Hitam

    Malavita bercerita tentang sebuah keluarga dari bos mafia yang hidup dalam bahaya. Giovanni Manzon i(Robert de Niro) sang bos Mafia yang pernah berkuasa di Brooklyn AS ternyata mempunyai kisah yang cukup mengerikan semasa hidupnya. Menguasai banyak daerah di AS, Giovanni ternyata mempunyai musuh lama yang sampai saat ini dendam kepadanya dan keluarganya.

    Walaupun sempat berkuasa, akhirnya sang bos mafia tersebut bertobat dan hendak melaporkan semua kejahatannya beserta semua kelompok mafianya. Merasa dikhianati, teman lama Giovanni hendak membunuh semua keluarga termasuk sang bos mafia.  Akhirnya keluarganya dipindah ke sebuah kota sepi di Perancis dalam program perlindungan saksi setelah mengadukan kelompoknya.
     
    Meskipun CIA telah menurunkan agen terbaiknya (Tommy Lee Jones) untuk menjaga semuanya agar tetap berjalan aman, Fred Manzoni (Robert De Niro), istrinya Maggie (Michelle Pfeiffer) dan anak-anak mereka, Belle (Dianna Agron) dan Warren (John D'Leo) tidak bisa membantu dan kembali ke kebiasaan lama mereka dengan menangani masalah dengan cara "kekeluargaan", hal ini memungkinkan para mantan kroninya dapat melacak mereka.

    Diangkat dari buku berjudul yang sama, Malavita memberikan cerita yang cukup menarik. Sisi kehidupan sang keluarga bos mafia yang berpindah rumah setiap 90 hari dan berbaur dengan lingkungan sangatlah menghibur. Apalagi kali ini kita bisa melihat aksi Robert de Niro sedikit "melunak". So, mampukah keluarga dan juga bos mafia tersebut menyelamatkan diri?

    Film berdurasi hampir 2 jam ini sangat menghibur dan patut untuk ditonton. Rate Malavita 7.0/10.

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers