• Digitalife Kembali Mengadakan Turnament Real Gaming Gear & Gaming Show!

    Senin, 16 September 2013 13:52 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Events


    Tahun 2013 ini Digitalife Sangat aktif dalam pengembangan didunia game online nasional. Mulai dari awal tahun dengan Kick Off Tournament Pro-Gamer Digital Life yaitu leSL (Indonesia e-sport Super League) di Gandaraia City Mall pada bulan februari yang dalam hal ini bekerja sama dengan publisher negeri jiran yaitu e-club dari Malaysa sebagai perwakilan regional Valve-Steam Sea tahun 2013.

    Digitalife Kembali Mengadakan Turnament Real Gaming Gear & Gaming Show!

    Kini Digitalife kembali mengadakan event gaming di Tanggerang yang pada kali ini bertempat di Tangcity Mall dengan tajuk "Real Gaming Gear & Gaming Show (RG3S)". Acara ini berlangsung mulai tanggal 5 sampai 15 september 2013 dan diisi oleh berbagai acara seputar gaming yang akan meramaikan kota tanggerang dibulan September ini.

    Salah satu event utama dari RG3S adalah kompetisi Dota 2 IESL (Indonesia E-Sport Super League) Season 2 babak kualifikasi final yang akan menentukan siapakan para jawara terbaik di game Dota 2 di Indonesia. Melanjutkan kualifikasi sebelumnya di IDP dan UGF, kompetisi di RG3S ini mencari tim-tim yang akan dipertemukan pada babak Grand Final IESL Season 2. Dimana sang juara akan diberangkatkan menuju event internasional Asian Cyber Games (ACG) 2013 di Singapura.

    Pertandingan Final akan diadakan di Jakarta Game Show 30 Oktober - 3 November 2013 di JCC senayan. Tidak hanya itu, karena RG3S juga akan diramaikan oleh berbagai kompetisi game lainnya dari sejumlah publisher game indonesia seperti Megaxus, dan Wavegame. Sesuai judul event "Real Gaming Gear & Gamers Show, selama 2 minggu penyelanggara event ini akan ada berbagai macam promo menarik dari sejumlah vendor perangkat gaming terkemuka.

     

    Menariknya lagi, para pengjung mall jkuga akan dapat mencoba sejumlah produk gaming terbaru di arena komputer secara langsung dan gratis! Real Gaming Gear & Gamers Show turut dimeriahkan oleh kompetisi Cosplay yang pastinya menjadi tempat unjuk kebolehan para penggemar kostum anime. 

    Acara ini diselenggarakan oleh Digitalife Nusantara bekerja sama dengan Tangcity Mall serta AMD, Speedym Mugen, Grace, Montero, E-Club Malayasa, Megaxus dan Wavegame.(Afg)

     

     

    Juru Gambar Oleh: Thono

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers