logo

Juara Turnamen Bergengsi LIC dan LNCC Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

root
Minggu 10 Januari 2016, 00:00 WIB
Juara Turnamen Bergengsi LIC dan LNCC Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Juara Turnamen Bergengsi LIC dan LNCC Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Grand final turnamen bergengsi LIC dan LNCC merupakan puncak kemeriahan  rangkaian acara ulang tahun League of Legends Garena Indonesia yang ke-tiga. LIC (League of Legends Indonesia Championship) merupakan salah satu turnamen yang bertujuan untuk mencari pemain tim dan pemain terbaik di Indonesia. Sedangkan LNCC (League of Legends National Collegiate Championship) merupakan turnamen antar kampus berhadiah ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu, pemenang dari turnamen LNCC ini nantinya akan diterbangkan ke Thailand untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen League of Legends tingkat Internasional yakni LICC 2016.

Tim yang berhasil lolos ke babak grand final LNCC hari Mingggu (16/10/2016) ini adalah Maranatha Stuff dan juga UPH Eksdi. Pertandingan antar tim memang begitu ketat, bahkan salah satu pemain UPH Eksdi yakni Jeremy "Tibold" Yulianto mengatakan jika ia bersama timnya sudah melakukan persiapan selama satu bulan lebih. Bahkan, di dua minggu terakhir menjelang final, intensitas latihan mereka lebih di perketat lagi bahkan dalam satu hari bisa bermain game selama 5 jam lebih.

Pola latihan intensif yang dijalankan oleh tim UPH Eksdi akhirnya berbuah manis. Mereka berhasil mengalahkan tim lawannya yakni Maranatha Stuff. Tidak hanya itu, salah satu pemain UPH Eksdi yakni Alvin "Vinsanity" Risdianto berhasil menyabet gelar MVP di turnamen LNCC kali ini.

UPH Eksdi 

Gelaran turnamen grand final LIC juga tak kalah serunya dengan turnamen LNCC. Di acara puncak turnamen tersebut menemukan dua tim hebat Fortius Gaming dan juga Pondok Gaming. Meskipun nama Fortius Gaming terbilang baru di kancah turnamen profesional League of Legends, namun anggota dari tim tersebut merupakan orang-orang yang sudah lama berkiprah di dunia eSports khususnya League of Legends seperti Surya ‘Square’ Wana Bakti, Thanh Lâm ‘Meocon’ Trần, Vĩnh Thanh ‘Beyond’ Trương, Kenny ‘Chupper’ Marcellino dan Kyle ‘Rofens’ William.

Jalannya babak final turnamen LIC berjalan sangat sengit. Kedua tim saling memperlihatkan strategi bermainnya. Namun, Fortius Gaming bermain begitu agresif sehingga mereka berhasil mengontrol jalannya permainan. Alhasil, Fortius Gaming pun keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Pondok Gaming dengan skor telak tanpa balas 2-0.

Fortius Gaming

Menurut Kenny ‘Chupper’ Marcellino, kemenangan kali ini tidak lepas dari latihan-latihan intens yang tim Fortius Gaming jalani. Mengingat di tim Fortius Gaming ada dua orang asal Vietnam yakni Thanh Lâm ‘Meocon’ Trần dan Vĩnh Thanh ‘Beyond’ Trương, meningkatkan sinergi dengan cara banyak berkumpul dan mengenal satu sama lain merupakan hal yang begitu penting demi meningkatkan komunikasi terutama saat dalam pertandingan. Tidak hanya menyabet gelar sebagai juara LIC saja, salah satu pemain dari tim Fortius Gaming yakni Lâm ‘Meocon’ Trần berhasil menyabet gelar sebagai MVP di turnamen ini.

Juara turnamen LNCC 2016 yakni UPH Eksdi berhasil menyabet hadiah utama sebesar Rp. 35 juta. Sedangkan jawara turnamen LIC yakni Fortius Gaming, berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp. 70 juta. Selain menyaksikan turnamen game bergengsi LIC dan LNCC, para penonton yang hadir di Mall Taman Anggrek juga disuguhkan dengan beragam acara menarik lainnya seperti kontes Cosplay, Doorprize, dan lain-lain. Well, Indogamers mengucapkan selamat kepada para pemenang dan selamat ulang tahun yang ketiga League of Legends Indonesia!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile19 April 2024, 21:13 WIB

5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Seru-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Game-game berikut bisa kamu nikmati saat gabut kehabisan kuota, atau ingin nostalgia dengan game klasik.
Ilustrasi game Dinosaurus di Google. (Sumber: Naked Ideas)
Gadget19 April 2024, 21:00 WIB

4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

ROG Keris II Ace ini dibanderol setara Rp2,6 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)
Mobile19 April 2024, 20:43 WIB

8 Game Action Terlaris untuk Android, Awas Bikin Ketagihan dan Picu Adrenalin

Kami telah merangkum 8 game action terbaik untuk Android yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan. Simak daftarnya.
Ilustrasi game action. (Sumber: Mobile Gaming Insider)
Gadget19 April 2024, 20:22 WIB

Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

ROG Keris II Ace merupakan mouse gaming wireless dari Asus. Simak spesifikasi dan harganya berikut.
ROG Keris II Ace (FOTO: ASUS ROG)
Infografis19 April 2024, 19:52 WIB

Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Baxia, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Baxia Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides19 April 2024, 19:32 WIB

Spesifikasi Minimal PC untuk Main Manor Lords dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Sebelum mulai menjelajahi Manor Lords, penting untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan minimum dari pengembang. Kami sajikan pula tips main buat pemula mengacu pada versi demo.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 19:25 WIB

5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Masha, hero yang sebelumnya terlupakan, kini telah menjadi topik yang sedang tren di kalangan pemain Mobile Legends di Season 32.
Berlatih menggunakan Masha roam  (FOTO: Moonton) (FOTO: Moonton)
Guides19 April 2024, 19:13 WIB

Pahami Kekurangan Hero Paquito dalam Game Mobile Legends

Paquito dianggap sebagai salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan, namun meskipun demikian tahukah kamu jika hero yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan lho!
Kekurangan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Gadget19 April 2024, 18:29 WIB

Spesifikasi Lengkap Boring Phone, HP yang Diproduksi Cuma 5 Ribu Unit dan Bakal Dibagikan Gratis Lewat Giveaway

Boring Phone dirancang dengan desain yang membosankan. Hal ini juga didukung dengan Boring Phone yang tidak memiliki aplikasi pihak ketiga, serta tidak memiliki akses internet.
Boring Phone (FOTO: Gsmarena)
News19 April 2024, 18:02 WIB

Tanggal Rilis dan Gameplay Manor Lords yang Bikin Gamer Penasaran

Manor Lords, game yang sudah sangat dinanti, akhirnya segera rilis untuk akses awal pada 26 April 2024. Berikut ulasan gameplay-nya.
Manor Lords baru saja didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wish list Steam. (Sumber: X/@HoodedHorseInc)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.