logo

HIMTI Expo and Competition 2013 Telah Dimulai Hari Ini!

afgan
Sabtu 12 Januari 2013, 07:00 WIB
HIMTI Expo and Competition 2013 Telah Dimulai Hari Ini!

HIMTI Expo and Competition 2013 Telah Dimulai Hari Ini!

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Universitas BINUS akan kembali mengadakan acara tahunan HIMTI Expo and Competition (HEXION). Tema “Experiencing Interactive Technology”. Acara ini diselenggarakan dengan menampilkan teknologi-teknologi interaktif kepada mahasiswa - mahasiswi maupun masyarakat luas melalui lomba, expo, seminar, dan workshop.

HEXION 2013 akan berlangsung di kampus Anggrek BINUS mulai dari tanggal 16 Desember 2013 hingga 21 Desember 2013. Tujuan utama acara HEXION 2013 adalah untuk membuka pikiran masyarakat luas  tentang teknologi terkini yang jarang terlihat dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini juga mewadahi mahasiswa-mahasiswi khususnya jurusan Teknik Informatika yang ingin menuangkan kreativitasnya melalui lomba. Selain itu, dalam acara ini terdapat seminar dan workshop dari Advanced Micro Devices (AMD) Indonesia. Serta tidak ketinggalan yaitu Expo dengan menampilkan karya mahasiswa – mahasiswi School of Computer Science BINUS University.Pada tanggal 18 Desember 2013 akan diadakan Seminar dengan tema “The Next Gen Computing Power – AMD Accelerated Processor”.

Seminar HEXION 2013 ini  bekerja sama dengan Advanced Micro Devices (AMD) Indonesia. Dalam seminar ini peserta diharapkan  mendapatkan banyak sekali pengetahuan serta ilmu baru yang dapat digunakan sebagai penambah wawasan.Untuk tanggal 20 Desember 2013 akan diadakan workshop yang tidak kalah menarik dengan seminarnya. Workshop HEXION 2013 ini adalah “Maximize Computing Processing Through Open CL Programming”. Dalam workshop ini para peserta workshop dapat langsung mencoba secara langsung materi. Sementara itu, pada tanggal 16 – 21 Desember 2013 dimana selama seminggu penuh HEXION 2013 akan mengadakan Expo di Balkon Lantai 2 - 4 Kampus Anggrek BINUS.

Di acara expo ini, nantinya akan ada pameran teknologi yang menampilkan karya-karya dan aplikasi-aplikasi terbaik terkini, baik berupa hardware maupun software. HEXION 2013 melibatkan vendor/perusahaan dan software house serta mahasiswa-mahasiswi BINUS University yang bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan dan turut mensukseskan penyelenggaraan event ini.HEXION 2013 memiliki rangkaian acara antara lain yaitu Lomba dimana  akan diadakan berbagai macam lomba yang terbuka untuk umum. Lomba-lomba tersebut adalah: Kompetisi DoTA 2, Counter Strike: Online, FIFA 14, Tekken Tag Tournament 2 serta HIMTI.org Web Design Competition. Total hadiah HEXION 2013 sangatlah menarik yaitu 12 juta++.

Tunggu apa lagi?? Untuk bisa membawa pulang total hadiah lomba, pastinya kamu harus mendaftar berbagai lomba HEXION 2013. Kompetisi-kompetisi ini sengaja diadakan sebagai ajang untuk meningkatkan dan menyalurkan kreativitas serta hobi dalam sebuah kegiatan yang positif. Semua kompetisi ini sifatnya terbuka untuk umum. Jadi masyarakat luas dapat ikut berpartisipasi dalam acara ini. Untuk pendataran HEXION 2o13, kamu dapat mengunjungi stand HIMTI Lantai 6 di Kampus Anggrek BINUS.

Informasi lengkap dapat follow akun Twitter @HEXION2013 dan www.himti.org/hexion2013, dimana kalian dapat mengetahui informasi terbaru mengenai HEXION 2013. Akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan event ini begitu saja, karena di HEXION 2013 kalian pasti bisa mendapatkan banyak ilmu serta pengalaman baru yang pastinya seru dan menarik.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengasah kemampuan kalian dalam kompetisi-kompetisi yang akan diadakan di HEXION 2013! Jadi tunggu apa lagi?? Daftarkan dirimu segera serta menangkan total hadiah lomba HEXION 2013!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.