• Xiaomi Bakal Rilis Mi Mix 2, Apa Bedanya Dengan Mi Mix?

    Jumat, 17 Februari 2017 11:11 | Diposting oleh, ika | Kategori: Gadget | Dibaca 1866 kali


    Perusahaan smartphone asal Tiongkok yang satu ini memang tak pernah kehabisan akal untuk berinovasi khususnya pada perangkat elektronik. Sebelumnya, Xiaomi merilis sebuah smartphone mewah tanpa bezel bernama Mi Mix. Inovasi yang diterapkan Xiaomi dengan kehadiran Mi Mix diklaim akan menjadi trend smartphone di masa depan.

    Xiaomi Bakal Rilis Mi Mix 2, Apa Bedanya Dengan Mi Mix?

    Belum lama Mi Mix muncul, kabarnya perusahaan yang baru saja ditinggalkan oleh Hugo Barra itu akan menghadirkan terobosan baru dengan konsep yang serupa dengan Mi Mix. Seperti Indogamers lansir dari akun resmi Lei Jun di Weibo, Jumat (17 Februari 2017), Xiaomi kini sedang mengembangkan Mi Mix untuk mendesain penerusnya, smartphone itu bisa disebut Mi Mix 2.

    Perancangan untuk desain Mi Mix 2 ini berada dibawah kedua tangan desainer yang sudah dipercaya Xiaomi, yakni Frechan dan Phillippe Starck. Xiami mengungkapkan bahwa smartphone penerus dari Mi Mix ini akan menjadi smartphone yang ekstrem, dimana smartphone ini tak sedikit pun memiliki tombol fisik di bagian depan. Pasalnya konsep yang sedang di kerjakan Xiaomi itupun juga sama dengan kehadiran iPhone 8 kelak.

    Sebagai informasi tambahan, Xiaomi Mi Mix mengusung prosesor quad core 2,35 Ghz dengan chipset Snapdragon 821 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, Mi Mix juga telah mengusung kamera utama sebesar 16MP yang dilengkapi dengan fitur phase detevtion autofocus. Sedangkan untuk kamera depan berukuran 5MP. Letak kamera depannya sendiri cukup unik yakni ada dibagian bawah. Smartphone ini memiliki beragam fitur seperti sensor sidik jari, port USB Type-C , dan teknologi anyar Quick Charge 3.0.

    Untuk spesifikasi kehadiran Mi Mix 2, Xiamo belum banyak berbicara banyak, namun pihaknya mengklaim bahwa Smartphonenya ini adalah Smartphone cina pertama kali yang hadir tanpa tombol fisik dengan rasio screen to body yang sangat ekstrem. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers