• Heboh! Gadis 7 Tahun Ini Kirim Lamaran Kerja ke Google!

    Jumat, 17 Februari 2017 11:39 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News | Dibaca 1926 kali


    Chloe Bridgewater, seorang gadis berusia 7 tahun yang baru saja mengirimkan lamaran kerja ke Google. Anak yang berdomisili di Hereford, Inggris ini mengirimkan sebuah surat dimana ia tertarik dan ingin bekerja di perusahaan internet raksasa yang memiliki basis di Mountain View, Amerika Serikat. Alasan mengapa Chloe ingin bekerja di Google karena ia ingin bekerja pada sebuah parusahaan yang bisa menyediakan bean bag, go-kar, dan papan perosotan untuknya.

    Heboh! Gadis 7 Tahun Ini Kirim Lamaran Kerja ke Google!

    Tak main-main Chloe menuliskan surat lamarannya tersebut dengan tulisan tangannya sendiri. Di dalam surat lamarannya tersebut ia mengatakan bahwa di kantor milik Google menyediakan apa yang ia inginkan itu. Chloe mengaku senang dengan komputer, dan juga bermain game menggunakan tabletnya. Ia bahkan juga mengatakan kalau akan belajar mengenai komputer agar bisa bekerja di perusahaan Google.

    Seperti yang dilansir dari laman Business Insider (17/2/2017), di dalam suratnya ia juga mengatakan kalau ayahnya akan membelikannya komputer suatu saat nanti. Ia juga menambahkan bahwa gurunya juga senang dengannya, gurunya menyebutkan bahwa ia adalah murid yang pintar, pandai membaca, mengeja, dan berhitung. Ayahnya pun meyakinkannya, jika ia rajin dan belajar dengan baik, maka suatu saat nanti bisa mendapatkan pekerjaan di Google.

    Yang cukup menarik di sini adalah dimana Chloe ternyata mendapat balasan dari Google dan langsung oleh CEO Google Sundar Pichai. Di dalam surat balasannya tersebut, Sundar Pichai mengatakan bahwa Chloe harus terus mengejar impiannya.

    Pichai mengatakan bahwa jika Chloe terus bekerj keras untuk mengejar mimpi, maka ia akan bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, yaitu bekerja di Google hingga berenang di Olimpiade. Terakhir Pichai juga mengatakan jika nanti Chloe sudah lulus sekolah, Google menunggu surat lamarannya.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers