• Ini Deretan Keunggulan Keyboard Mekanikal!

    Jumat, 17 Maret 2017 16:46 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News | Dibaca 1086 kali


    Keyboard tentunya memiliki peranan penting saat bermain game. Bagi para gamers profesional, tentu saja mereka lebih memilih keyboard berjenis mekanikal dibandingkan membran. Sebab keyboard berjenis mekanikal sendiri memiliki deretan keunggulan dibandingkan membran terutama dari segi durabilitas dan juga kenyamanan.

    Ini Deretan Keunggulan Keyboard Mekanikal!

    Keyboard mekanikal sendiri sebenarnya merupakan teknologi lama yang dibangkitkan kembali. Alasannya sederhana, karena keyboard mekanikal mampu memberikan jam terbang yang lebih tinggi dibandingkan keyboard membran. Melihat tingginya kebutuhan dan juga manfaat keyboard mekanikal, store Indogamers pun menyediakan beragam keyboard mekanikal dari berbagai merk mulai dari Razer, Steelseries, dan lain-lain. Well, daripada berlama-lama, yuk simak informasi lengkap terkait keunggulan keyboard mekanikal berikut ini.

    Keyboard Mekanikal Dapat Disesuaikan Dengan Pengguna

    Berbeda dengan keyboard berjenis membran, keyboard mekanikal bisa disesuaikan dengan keinginan dari penggunanya. Sebab, keyboard mekanikal memiliki jenis tombol tersendiri yang mampu memberikan efek terhadap jari sang pengguna baik clicky, bounce, dan lain-lain. Cherry MX selaku produsen switch mechanical memiliki beberapa varian switch mulai dari red, blue, brown, dan lain-lain. Tentunya switch tersebut memiliki keunggulan dan karakteristik maasing-masing.

    Keycaps Dapat di Modifikasi dan Desain Lebih Sangar serta Kokoh

    Keycaps pada mekanikal keyboar dapat dilepas bahkan disesuaikan dengan keinginan. Desain yang tersedia pun cukup beragam sehingga kalian bisa melakukan kostumisasi lebih agar keyboard mekanikal yang kalian gunakan sesuai dengan pribadi kalian. Selain dari sisi keycaps, desain dari keyboard mechanical terlihat lebih sangar. Dari sisi build quality pun pastinya sangat kokoh.

    Mudah Dirawat dan Durabilitas Tinggi

    Karena keycaps bisa di copot, tentu saja keyboard berjenis mekanikal sangat mudah dirawat. Tinggal copot keycapsnya, kalian bisa langsung membersihkan debu membandel yang seringkali membuat keyboard menjadi tidak nyaman. Dengan begitu, durabilitas dari keyboard ini pun cukup tinggi. Bahkan kabarnya, setiap tombol di keyboard mekanikal bisa bertahan hingga 50 juta kali ketukan.

    Well, tentunya banyak sekali manfaat dari keyboard berjenis mekanikal. Jadi para gamers, yuk buruan borong beragam keyboard mekanikal di Indogamers! Dijamin lengkap dan termurah! Kunjungi langsung store Indogamers melalui tautan BERIKUT INI.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers