• Summoners War Siap Menembus E-Sports!

    Senin, 17 April 2017 16:16 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Events | Dibaca 1353 kali


    Gerbang gamer Summoners War untuk masuk ke E-Sport telah terbuka lebar. Hal ini dibuktikan dengan pergelaran offline pertama Summoners War di Korea pada ajang World Arena Invitational. Ajang yang digelar pada OGN E-Stadium Giga Arena di Mapo-gu, Seoul tersebut terbilang sangat sukses. Hal ini dibuktikan dari jumlah pemain yang ikut berpartisipasi mencapai angka 600 pemain.

     

    Summoners War Siap Menembus E-Sports!

     

    Antusiasme yang besar pada game besutan Come2uS ini dapat dilihat juga dengan adanya siaran langsung pada salah satu stasiun TV lokal selama 2 jam. Selain itu, melalui akun channel YouTube resmi milik OGN, kompetisi yang digelar sejak pukul 7 malam waktu setempat, juga disiarkan secara live dengan dua orang caster yang sudah sangat terkenal di sana, yakni Huh Joon (entertainer), dan Kang Min (ex profesional gamer). 

    Tanggapan dari gamer setempat pun luar biasa. Ada sekitar lebih dari 1000 orang penggemar game Summoners War yang turut hadir di stadium untuk menyaksikan langsung keseruan kompetisi. Selain itu juga ada sekitar 3000 orang lebih yang menonton acara tersebut secara live melalui YouTube. Hingga berita ini diturunkan, (17/4/2017), tercatat telah ada 34 ribu lebih pengunjung untuk video kompetisi tersebut.

     

     

    Juru bicara dari Com2uS mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur melihat antusiasme gamer yang begitu besar kepada Summoners War dan bahkan hadir langsung ke World Arena Invitational. Sebagai pengembang dari game ini, Com2uS akan terus mengembangkan Summoners War agar bisa dipertandingkan oleh gamer di seluruh dunia. Keseriusan ini dibuktikan dengan adanya fitur terbaru: Live Arena Battle. Fitur ini menunjukkan kesiapan Summoners War untuk bergabung di E-Sports.

    Dan kesempatan besar ini juga datang untuk gamer Summoners War yang berada di Indonesia. Sebab game ini nanti juga akan hadir pada salah satu ajang game terbesar di Tanah Air yaitu Indonesia Games Championship (IGC) yang akan digelar pada tanggal 21 - 23 April 2017 besok di Balai Kartini, Jakarta.

     

     

    Bagi gamer yang ingin tahu bagaimana keseruan Summoners War di IGC, bisa langsung hadir ke Balai Kartini pada tanggal yang telah disebutkan di atas. Summoners War di sana akan menggelar event menarik khusus untuk gamer di Indonesia. Selain itu, ada banyak sekali hadiah seperti; gadget, item dan lainnya, yang akan dibagikan di sana khusus untuk gamer yang beruntung. Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan ini. Jadilah atlit E-Sports profesional melalui Summoners War. Bagi yang membutuhkan info lebih lanjut, bisa menuju ke fanspage resmi Summoners War Indonesia yang ada di: https://www.facebook.com/SummonersWarID/.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers