• Survive! Mr. Cube Game Retro yang Menguji Keberuntungan Pemain!!

    Selasa, 17 April 2018 15:17 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Console | Dibaca 3005 kali


    Survive! Mr. Cube Game Retro yang Menguji Keberuntungan Pemain!!

     

    CEO Intragames, Bae Sang-chan telah mengumumkan bahwa Survive! Mr. Cube, game quarterview Rogue-lite RPG yang dikembangkan oleh sebuah tim yang terdiri dari 3 orang, akan resmi dirilis pada tanggal 26 April 2018 untuk konsol PlayStation 4. Survive! Mr. Cube terdiri dari grafik boxel (box pixel) dengan karakter-karakter retro yang berfungsi sebagai penyeimbang untuk atmosfer game yang mencekam. 


     

    Sebagai game indie pertama yang dikembangkan sendiri oleh Intragames, Survive! Mr. Cube didesain untuk menguji keberuntungan pemain dari berbagai aspek. Game ini tidak punya peraturan yang rumit, dan tingkat kesulitan juga dengan berbagai hal acak di dalamnya cukup seimbang sehingga membuat siapa saja bisa memainkannya dengan mudah. 

     


    Dalam dunia antah berantah dimana Mr. Cube terdampar, ada 4 theme yang terdiri dari total 25 stage, dan di setiap stage hanya bisa disambungkan ke sebuah struktur portal yang dilindungi oleh sebuah menara yang berada di bawah segel.


     

    Menara tersebut harus dihancurkan agar bisa melaju ke stage selanjutnya. Sebagai tambahan, tak hanya jalur untuk menyelamatkan diri terus berganti setiap waktu karena struktur tiap stage yang tercipta secara acak dalam setiap permainan, namun juga para boss yang eksis juga selalu berubah secara acak. Begitu sebuah Cube terbunuh dalam pertempuran, sebuah cube baru yang acak akan dipanggil berikut dengan fitur-fitur yang berbeda seperti senjatanya, kemampuannya, dan lain-lain. 


    Pengalaman menegangkan dengan berbagai monster misterius

     

    Ada juga skeleton chest dan treasure chest sepanjang stage. Dalam skeleton chest terdapat beberapa consumable item untuk memulihkan stamina, juga gold untuk trading dengan merchant. Dalam treasure chest kamu tak hanya mendapatkan consumable item atau gold, tapi juga kemungkinan besar mendapatkan item-item yang dapat menaikkan kemampuan karakter secara permanen, sesuatu yang tentu menjadi faktor kunci dalam permainan. Dengan menyelesaikan setiap theme, kamu dapat menukar item-item dengan gold yang kamu dapatkan selama permainan. Item yang ditawarkan merchant tidak hanya ditentukan secara acak, tapi juga harga yang terus naik setiap kali kamu melakukan trade

     



  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers