• iPhone Murah Dijual Rp 1 Jutaan?

    Senin, 17 Juni 2013 07:59 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Gadget


    Hei Guys,

    Apple sepertinya memang sedang menggencarkan strategi barunya demi mendapatkan hati para pelanggannya yang berasal dari semua kalangan baik menengah maupun kebawah. Rumor akan diluncurkannya ponsel buatan Apple iPhone yang dibanderol dengan harga murah pun saat ini semakin berhembus kencang dan mendapatkan titik terang. Jikalau sebelumnya terdapat rumor yang membocorkan wujud dan spesifikasi dari iPhone murah ini, sekarang kembali muncul lagi sebuah informasi dimana kali ini bukan cuma harga melainkan beberapa kelengkapan dari iPhone murah ini. Yap dikabarkan baru-baru ini bahwa nantinya iphone murah ini akan dijual dengan harga Rp. 1 jutaan!

     

    iPhone Murah Dijual Rp 1 Jutaan?

     

    Mungkin kita yang mendengar harga yang diinformasikan tersebut sedikit kaget. Ya pasalnya Apple memang terkenal tidak akan menjual produknya dengna harga semurah itu. Apple yang memang lebih mengedapankan kualitas ketimbang harga sepertinya agak sulit jika membandrol harga kecil Rp. 1 jutaan tersebut. Informasi tentang harga iPhone murah yang hanya dibanderol Rp. 1 jutaan ini memang sedang ramai diperbincangkan. Menurut  rumor yang datang, nantinya harga iPhone murah yang kabarnya akan menggunakan casing plastik itu, berada di kisaran USD 99 atau sekitar Rp 1 jutaan dan menariknya lagi, iPhone murah ini disebut-sebut sudah menggunakan iOs 7!

    Informasi dari Detik mengatakan bahwa nantinya iPhone murah Apple tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini. Selain iPhone murah, Apple juga dilaporkan tengah melirik ide membuat iPhone dengan layar besar. Tapi menanggapi rumor yang beredar tentang harga iPhone yang kencang saat ini, Apple seperti biasa hanya diam dan tidak memberikan komentar apapun mengenai rumor ini.  Namun biar diam tetapi CEO Apple Tim Cook sempat sedikit menyinggung mengenai perangkat dengan layar lebih besar bulan lalu, pada konferensi teknologi All Things D.  Cook kala itu mengatakan, iPhone tidak memiliki layar besar karena sejumlah alasan. Dikatakannya, layar besar akan mengorbankan sejumlah hal, misalnya saja komposisi warna pada saat melihat foto, reflektivitas, daya tahan baterai, serta tingkat kecerahan dan keawetan display. Dikabarkan bahw iPhone murah tersebut akan memiliki Retina Display seluas 3,5 inci, kamera utama 5 MP, chip A5, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, biru, merah, dan kuning.

     

     

    Jika menelaah kebelakang, rumor sebelumnya mengatakan bahwa harga dari iphone murah ini berkisar antara USD350 dan USD400 atau setara dengan harga Rp3,4 juta hingga Rp3,8 juta. Jika memang harga iPhone murah tersebut benar berkisar Rp 1 jutaan, bukan tidak mungkin produk Apple kali ini akan menjadi serbuan masyarakat yang sudah lama menanti iPhone.

    Tentunya dengan banyaknya pengguna iPhone nanti, hal itu terlepas dari image Apple sebelumnya yang dimana Apple sebagai produsen ponsel yang hanya mempunyai pelanggan menengah atas.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 2
    • BandieT
    • BandieT 18 Juni 2013 10:30

      harga iPhone turun? Gak main lah,,, menjatohkan nama aja.......... Dah gak special lagi dong... >

    • brunzbrunz
    • brunzbrunz 17 Juni 2013 08:32

      bah.. malas jadinya.. iPhone dah jadi ga elit lagi lah klo gini caranya...


  • idgs radio
  • Social Indogamers