logo

Cara Mudah Dapatkan Kembangkan Pet di Dragon and Emperor Online

bruno
Minggu 06 Januari 2013, 07:00 WIB
Cara Mudah Dapatkan Kembangkan Pet di Dragon and Emperor Online

Cara Mudah Dapatkan Kembangkan Pet di Dragon and Emperor Online

Beberapa waktu yang lalu Indogamers sudah memberitakan tentang sebuah kehadiran game baru online yang akan datang ke tanah air tidak lama lagi. Game besutan publisher Main Games ini merupakan salah satu game dengan banyak fitur menarik yang ditawarkan didalamnya. Sebuah game MMORPG yang bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Booby Wei yang mendapatkan tugas Kaisar untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Mungkin untuk yang kemarin belum sempat membaca seperti apa game ini dan fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya, dapat melihat pada artikel yang dimuat di Indogamers sebelumnya.

 

 

Kali ini Indogamers akan memberikan sebuah kelanjutan dari game tersebut. Masih berhubungan dengan fitur-fitur yang ada pada game tersebut, Indogamers akan mencoba mengungkap salah satu fiturnya yaitu Sahabat. Lebih dikenal dengan sebutan Pet, mungkin sudah banyak gamers yang mengetahui seperti apa fitur yang dimaksud. Pet yang akan menjadi partner player dalam pertempuran ini tidak begitu sulit untuk didapatkan, selain itu ternyata pet yang ada pada game dapat dikembang-biakkan juga. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti langkah mudah berikut untuk mendapatkan pet;

1. Cara mudah untuk mendapatkannya adalah dengan cara menangkap mereka. Pet tersebut terletak di Pulau Finch Merah yang terletak di Kota Kebangkitan.

 

 

2. Setelah itu, kalian coba untuk menemui teleporter Pulau Finch Merah yang bernama Orchid Mei pada kordinat (52,167) yang juga masih terletak pada Kota Kebangkitan. Setelah menemui Orchid Mei, langkah selanjutnya yang kalian harus lakukan adalah pergi ke dalam Pulau Finch Merah. Disana kalian dapat melihat berbagai jenis Pet hidup di wilayah mereka sendiri di pulau itu.

 

 

3. Semakin jauh Pemain pergi ke dalam pulau, maka level pencapaian Pet akan semakin tinggi, dan tentu saja, mereka akan menjadi lebih kuat.

4. Ingatlah untuk terus berhati-hati terhadap bos monster yang sangat kuat selama menjelajahi pulau.

 

 

5. Kapanpun Pemain mengalahkan hewan di pulau, ada kesempatan untuk Pemain akan bisa menjinakkannya.

 

 

6. Sebagian besar waktumu mungkin lebih menangkap Pet dewasa, tapi ada kemungkinan bahwa Pemain bisa mendapatkan Pet Bayi atau Pet Evolusi.

7. Arahkan kursor ke atas Pet dan Pemain akan melihatnya berubah menjadi sebuah laso / kalung leher. Klik kiri untuk menangkap Pet.

8. Setelah menangkap Pet, Pemain bisa memeriksanya di kolom Pet dari tampilan Sahabat.

 

 

9. Cara lain yang dapat dilakukan player untuk mendapatkan pet adalah dengan cara; pembiakan, perdagangan, event, dan quest. Jika Pemain mendapatkan Pet langka, jangan lepaskan Pet tersebut.

Tidak begitu sulit bukan untuk bisa mendapatkan pet? Lalu sekarang setelah pet sudah didapatkan, saatnya kalian semua mengembangkan pet yang kalian miliki tersebut agar menjadi lebih tangguh dan lebih kuat lagi. Cara-cara untuk mengembangkan pet tersebut juga tidak begitu sulit. Mau tahu caranya? Bisa ikuti anjuran-anjuran yang ada sebagai berikut:

1. Untuk membiakkan pet yang kalian miliki, kalian dapat pergi ke Bela Shaw pada kordinat (217,198) yang ada di Kota Sutera.

 

 

2. Agar pet tersebut dapat berkembang biak maka player butuh mencarikan pasangan untuk pet yang dimilikinya tersebut. Pet harus memiliki jenis kelamin yang berbeda dan level kesuburan lebih dari 0 tentunya agar pet dapat dengan mudah dikembang-biakkan.

 

 

3. Setelah membentuk tim sejumlah 2 orang, tiap pemain harus membawa satu Pet untuk pembiakan.

 

 

4. Serahkan Pet untuk dibiakkan. Pembiakan akan berlangsung selama 2 jam.

5. Pemain bebas memeriksa status Pembiakan mereka selama periode berlangsung. Pemain akan diberitahu berapa lama waktu sebelum pengembangbiakkan berakhir, jadi Pemain bisa mengambil Pet tepat waktu. Ketika proses berakhir, Pemain akan menerima pesan yang mengingatkan untuk mengambil Petmu.

6. Pemain bisa memilih untuk mengambil Pet di dalam tim atau personal. Jika Pemain memilih untuk mengambilnya dalam tim, Pemain harus bekerjasama dengan Ketua dari rekan pembiakan Petmu, dan untuk pengambilan pet tidak dikenakan biaya. Jika Pemain ingin mengambil mereka secara personal, cukup mengambil Pet sendiri, tapi Pemain harus mengeluarkan biaya jika Pemain yang pertama mengambil mereka.

7. Perlu diingat dengan baik, pada saat ingin mengambil pet dari NPC, diharap untuk menunggu selama 48 jam setelah pembiakkan. Karena jika tidak demikian maka pet akan segera meninggalkan pemain untuk selamanya. Jadi jangan sampai salah.

Skill Pet

Skill tentu merupakan salah satu bagian dari Pet yang sangatlah penting. Kemampuan atau skill yang diberikan pada pet tersebut tentu akan memberikan sebuah ketangguhan tersendiri pada pet pada saat bertarung. Penggunaan skill pada pet akan berjalan otomatis, jadi player tak perlu repot-repot lagi untuk mengendalikan dan mengeluarkan skill pada pet. Namun agar dapat menjadi demikian, tentu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi yakni; Aktivasi, Evolusi, Melupakan, Reset, dan Kebangkitan.

 

 

Berikut adalah berbagai macam jenis pet yang bisa kalian tangkap:

 

 

Apa pendapat kalian tentang pet yang ada pada Dragon and Emperor Online? Cukup menarik bukan? Jadi semakin tidak sabar untuk ingin segera memainkan game tersebut? Tenang, tidak akan lama lagi game ini sudah akan beredar luas di sekitar kita semua. Untuk dapat memantau perkembangan dari DEO sendiri, kalian bisa like fanspage dari DEO disini. Sedangkan untuk twitter dapat follow disini. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget19 April 2024, 17:05 WIB

5 Kelebihan Vivo T3X 5G yang Bikin Main Game Battle Royale Lancar Jaya

Smartphone baru dari Vivo untuk pasar India yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,6 jutaan ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Vivo T3X 5G dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Vivo)
Guides19 April 2024, 16:54 WIB

Pantas Sulit Dilawan, Ini dia Kelebihan Hero Chou Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa diremehkan, sebab Chou merupakan salah satu hero yang serbaguna.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:42 WIB

Pemula Wajib Baca, Tips Menggunakan Hero Paquito dengan Efektif di Exp Lane

Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memerlukan keterampilan dan pemahaman yang baik untuk dapat menggunakannya secara efektif.
tips menggunakan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:38 WIB

Kelebihan Hero Bane Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Kena Mental di Exp Lane

Bane merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.
Kelebihan hero Bane (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:31 WIB

Profil Aura Aran, Exp Laner yang Berhasil Membangkitkan Aura Fire dari Keterpurukan di MPL ID Season 12

Aldhia Fahmi Aranda atau yang akrab disapa Aran, yang merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Aura Fire.
Profil Aran (FOTO: Instagram.com/@aura.aran)
Guides19 April 2024, 16:29 WIB

Exp Laner Wajib Tahu, Kelebihan Hero Mobile Legends Paquito, Cocok Buat Split Push

Paquito salah satu hero Mobile Legends yang menarik perhatian banyak pemain, karena dianggap memiliki kemampuan  yang unik  di medan perang.
Kelebihan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:25 WIB

Profil Aura High, Jungler Imut yang Suka Pakai Hero Unik

Jehuda Jordan Sumual atau yang akrab disapa High merupakan seorang pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim esport Aura Fire.
Profil Aura High (FOTO: Instagram.com/@aura.high_)
Infografis19 April 2024, 16:22 WIB

5 Hero Paling Sering di Banned di Mode Ranked Mythic Mobile Legends Season 32

Sejumlah hero mendapat perhatian serius dari player Mobile Legends dan selalu jadi langganan banned di mode ranked Season 32
5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Banned di Season 32 (FOTO: Schnix)
PC19 April 2024, 16:05 WIB

6 Alasan Utama di Balik Manor Lords Jadi Game Paling Diinginkan di Steam

Berikut beberapa alasan mengapa Manor Lords menjadi game yang paling diinginkan di Steam.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 16:02 WIB

5 Tips Memilih Role yang Cocok dengan Gaya Bermain Kamu di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula, Biar Nggak Salah Pilih!

Memilih role atau peran yang tepat dalam permainan Mobile Legends bisa menjadi langkah krusial untuk kesuksesan kamu di medan pertempuran.
Hero Mobile Legends (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.