logo

Ingin Tahu Mengenai Event, Guild, dan PVP Yang Ada di DEO?

root
Kamis 10 Januari 2013, 07:00 WIB
Ingin Tahu Mengenai Event, Guild, dan PVP Yang Ada di DEO?

Ingin Tahu Mengenai Event, Guild, dan PVP Yang Ada di DEO?

Berbagai pengenalan telah kami bocorkan mengenai game terbaru besutan Main Games, Dragon and Emperor Online. Jika sebelumnya ada dua review yang diberikan pada Indogamers mengenai karakter dan bagaimana games tersebut berjalan, kali ini Indogamers ingin memberikan gambaran terbaru lagi mengenai sebuah fitur yang dihadirkan ke dalam game tersebut. Mungkin sudah ada yang tahu apa fitur yang ingin diberitahukan disini? Ya, Indogamers akan membeberkan mengenai salah satu fitur game yang ada di dalamnya yaitu Event and Guild Territory War. Untuk Event sendiri, tak berbeda dengan game MMORPG lainnya, setiap pemain yang mengikuti setiap event disana tentu akan mendapatkan hadia berupa gold ataupun item.

 

 

Event yang ada di games Dragon and Emperors online juga tak kalah seru dengan games dengan genre serupa yang ada di Indonesia. Event harian juga akan dihadirkan didalam game tersebut, dimana setiap pemain bisa menikmati berbagai macam tantangan yang diberikan oleh sang developer. Dalam menyelesaikan tantangan tersebut, tentu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, setiap pemain harus membangun strategi dan bekerja sama satu dengan yang lainnya. Sang publisher dari game ini membuat game tersebut sedikit lebih menantang untuk dimainkan agar pemain semakin tertarik untuk memainkan game tersebut setiap hari.

Event harian ini juga diberikan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. Masih dengan tujuan yang sama yaitu untuk tetap menjaga perhatian gamers agar tetap terjaga untuk game tersebut. Untuk mengikuti event harian sendiri tidak terbilang sulit. Ada dua cara yang dapat dilakukan oleh pemain untuk bisa masuk ke dalam event, yang pertama adalah melalui aula event, atau cara lain dari hal tersebut adalah dengan masuk ke dalam event secara manual. Ada beberapa event harian yang diberikan pada event harian tersebut, beberapa di antaranya adalah; Royal Feast, Boby's Dreamland, Gold Arch Raid, Wild Barbarian, Imperial Examination, Rolling Dice, Buck's AO Armory dan 18 Star Beasts.

 

 

Fitur kedua yang ada di dalam game adalah Guild. Untuk yang satu ini, setiap pemain dapat melakukan berbagai aktivitas didalam permainan yang mana mereka akan dapat bersatu dan membentuk sebuah komunitas jika mereka memiliki tujuan yang sama di dalam game. Untuk guild ini sendiri, tidak ada batasan sama sekali. Karena Guild sendiri secara resmi memang telah dibuat sebagai salah satu tempat untuk para pemain berkumpul. Yang dilakukan oleh para pemain di dalam guild ini sendiri adalah, berkebun, menambang, memancing, hingga melakukan perdagangan antar guild yang satu dengan yang lainnya. Guild ini sendiri juga dapat disebut sebagai markas dari para pemain, jadi jangan ada pemain lain yang ingin masuk ke guild sebagai penyusup, karena bisa menyebabkan sebuah keributan!

Untuk membuat guild sendiri pastikan kalau level karakter pemain telah mencapai level 30. Untuk anggota dari guild itu sendiri, pemain dapat memilih-milih pemain mana saja yang boleh bergabung ke dalam guild, atau tidak. Ketua guild sendiri dapat memilih wakil ketuanya sendiri, tidak ada batasan. Semua anggota dapat menjadi wakil ketua Guild jika memang diinginkan oleh ketua. Untuk kapasitas dari guild sendiri bisa terbilang cukup besar, karena dalam satu guild bisa menampung sebanyak 200 karakter, yang tentunya akan membuat semakin menarik untuk dimainkan.

 

 

Player versus player. Mungkin ini salah fitur yang paling banyak ditanya oleh para penggemar game MMORPG. Untuk Dragon and Emperor Online sendiri, fitur ini tentu juga akan dibuat semenarik mungkin agar pemain dapat bertarung satu dengan yang lainnya. Hampir sama dengan MMORPG lainnya, tentu untuk dapat menjalankan fitur tersebut, pemain harus berada didalam satu area PvP. Tentu agar pemain juga bisa mendapatkan tempat yang netral, karena untuk berperang diberbagai tempat itu adalah salah satu tindakan yang barbar. Mungkin untuk yang ingin tahu lebih banyak atau juga ingin mendapatkan berbagai macam trik dari fitur ini, gamers dapat langsung bergabung ke forum yang telah disediakan oleh MainGames untuk DEO. Disana banyak sekali gamers yang telah berpartisipasi dan memberikan berbagai masukan kepada mereka yang ingin tahu banyak mengenai game ini seperti apa. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News18 April 2024, 10:02 WIB

Profil dan Biodata Coach Justin, Bintangi Video Klip Ultah ke-6 PUBG Mobile

Bagi fans bola Coach Justin sudah tak asing.
Coach Justin mengisi waktu senggang dengan bermain sepak bola. (FOTO: Instagram/coachjustinl)
Guides18 April 2024, 09:28 WIB

Khawatir dengan Privasi? Begini Cara Mudah Hapus Akun Get Contact Sementara dan Permanen

Hapus akun Get Contact baik secara sementara maupun permanen bisa dilakukan bagi para pengguna yang khawatir dengan privasinya.
Ilustrasi penggunaan Get Contact di smartphone (FOTO: Pinterest)
E-Sport18 April 2024, 08:26 WIB

Kaget Banyak Pro Player Pensiun Umur 22 Tahun, Coach Justin Beri Pesan Menohok

Kaget dengan banyaknya pro-player esports sudah pensiun di usia 22 tahun.
Coach Justin dan aktor Iko Uwais seusai fun game sepak bola. (FOTO: Instagram/coachjustinl)
E-Sport18 April 2024, 07:47 WIB

Coach Justin Terkejut Usia Pro Player Indonesia Rata-rata 16-21 Tahun, Jarang di Atas 25

Coach Justin berharap akan lebih banyak lagi pro-player yang bisa bertahan di atas usia 25 tahun.
Coach Justin memberikan pendapatnya tentang dunia esport Indonesia. (FOTO: Instagram/coachjustinl; jebreeetmedia)
News18 April 2024, 07:10 WIB

Kisah Coach Justin Syuting untuk Ultah ke-6 PUBG, Tampil Totalitas sampai Makeup Wajah Penuh Debu

Justinus Lhaksana alias Coach Justin mencoba tantangan baru dalam kehidupannya.
Totalitas Coach Justin saat syuting PUBG. (FOTO: Tangkapan layar/Youtube PUBG Mobile Indonesia)
Gadget17 April 2024, 21:14 WIB

Ini Dia 10 HP Gaming Xiaomi Paling Populer di 2024, Wakil Redmi dan Poco Dapat Sambutan Antusias

Manteman,, mari kita lihat daftar rekomendasi HP gaming Xiaomi yang disajikan Indogamers berikut ini
Redmi Note 12 Pro 5G tentu masuk daftar rekomendasi HP gaming Xiaomi terbaik 2024 yang disajikan Indogamers berikut ini (FOTO: mi.co.id)
Guides17 April 2024, 21:07 WIB

5 Tips Pengaturan Kontrol dalam Game Honor of Kings, Dijamin Buat Permainan Kamu Makin Mudah, Recommended Buat Pemula!

5 tips penting yang bisa kamu gunakan untuk mengatur kontrol dalam permainan Honor of Kings.
gameplay Honor of Kings (FOTO: mobilegaminginsider.com)
Guides17 April 2024, 20:54 WIB

5 Tips Honor of Kings Bermain Sebagai Jungler , Nomor 5 Kadang Banyak Pemain Lupa, Bisa Berakibat Kekalahan!

Tips untuk bermain jungle seperti seorang profesional di Honor of Kings
5 Tips Honor of Kings Bermain Sebagai Jungler , Nomor 5 Kadang Banyak Pemain Lupa, Bisa Berakibat Kekalahan! (FOTO: hokarena.com.br)
Infografis17 April 2024, 20:38 WIB

Build Terbaik Hero Karina Mobile Legends, Assassin Mematikan yang Jadi Momok Tank dan Marksman

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Karina, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi
Build Terbaik Hero Karina Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Mobile17 April 2024, 20:00 WIB

Layak Jadi Pilihan Utama! Kenalkan, Ini 3 Hero dengan Skill Ultimate Hantaman yang Mematikan di Mobile Legends

Berikut deretan hero dengan skill ultimate hantaman mematikan di Mobile Legends.
Hero Mobile Legends. (Sumber: Reddit)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.