• Kolaborasi Gameloft dan LEGO Group akan Mendatangkan Permainan Lego ke Platform Mobile

    Senin, 17 Desember 2018 10:13 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Kolaborasi Gameloft dan LEGO Group akan Mendatangkan Permainan Lego ke Platform Mobile

    Tampilan LEGO dalam gamenya nanti

    Membawa minifigures legendaris ke platform mobile

    IDGS, Senin, 17 Desember 2018 - Gameloft, pengembang sekaligus penerbit mobile game, bersama dengan LEGO Group mengumumkan perilisan dari game LEGO baru pada 2019 yang akan membawa 40 tahun sejarah minifigure dan alam semesat LEGO ke dalam smartphone. 

    Game baru ini akan menawarkan petualangan epik bagi semua penggemar LEGO dari segala usia merayakan koleksi LEGO yang ikonik. Pemain akan mendapat kesenangan serta kreativitas yang menjadikan LEGO salah satu merek tercinta di Bumi dan bisa bermain di ponsel dengan minifigures serta setingan LEGO favorit sepanjang masa. 

    Pemain dapat memainkan berbagai koleksi ikonik LEGO seperti Red Classic Spaceman (1978), Kapten Red Beard dari set 6270 (1989) atau Hot Dog Man dari LEGO Minifigures Series 13 (2015). 

    Chairman sekaligus Chief Executif Officer Gamelof, Stephane Roussel mengatakan bahwa Gamelof bangga bermitra dengan LEGO Group untuk membangun game LEGO yang telah lama dinantikan oleh para pemain mobile gaming. Ia juga menekankan bahwa baik Gamelof maupun LEGO Group memiliki banyak kesamaan, salah satunya dalam menempatkan nilai kreativitas dan imajinasi dalam dunia yang mereka ciptakan. Gamelof telah bekerja sama dengan LEGO Group selama beberapa tahun untuk proyek mobile gaming LEGO ini. 

    Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games dari LEGO Group juga menambahkan bahwa perusahaannya memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun menciptakan permainan yang menyenangkan dan kreatif serta dapat memperluas sekaligus memperkuat permainan LEGO. 

    Game LEGO baru yang dikembangkan oleh Gamelof akan dirilis pada tahun 2019 nanti. Kunjungi www.gameloft.com untuk informasi terbaru mengenai perkembangan game tersebut! (stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers