• Penyanyi Legendaris "Celine Dion" Resmi Umumkan Konsernya di Jakarta

    Kamis, 18 Januari 2018 23:23 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: News | Dibaca 578 kali


    Penyanyi Legendaris

    Kalo pernah nonton film Titanic pastinya tau donk penyanyi legendaris yang satu ini. Dengan lagu “My Heart Will Go On” nya yang serasa bikin hati mencair seperti gunung es yang ditabrak kapal Titanic. Diva legendaris ini resmi mengumumkan tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara termasuk Indonesia.    

    Dengan tajuk konser “CELINE DION LIVE 2018 TOUR”, para penggemar Celine Dion dapat menyaksikan konsernya tahun ini di Tokyo, Macau dan akan singgah untuk yang pertama kalinya ke negara Singapore, Indonesia, Taiwan, Filipina dan Thailand.

    Jadwal tour konser CELINE DION LIVE 2018:

    26 Juni               Tokyo               Tokyo Dome

    29 Juni               Macao               Cotai Arena at The Venetian Macao

    30 Juni               Macao               Cotai Arena at The Venetian Macao

      3 Juli                Singapore         Marina Bay Sands Grand Ballroom

      4 Juli                Singapore         Marina Bay Sands Grand Ballroom

      7 Juli                Jakarta             Sentul International Convention Center

    11 Juli                Taipei               Taipei Arena

    13 Juli                Taipei               Taipei Arena

    19 Juli                Manila              Mall of Asia Arena

    23 Juli                Bangkok           Impact Arena

    Dalam sejarah musik pop dunia penyanyi diva ternama Celine Dion selama perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

    Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presentasinya untuk kategori penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The Lifetime Achievement Icon Award’.

    Karirnya di dunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

    Press Con. Celine Dion

    PK Entertainment sebagai salah satu penyelenggara konser ternama dan terpercaya di Indonesia bersama AEG Presents dan Sound Rhythm menyatakan bahwa Celine Dion konser Indonesia akan diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor.

    “Ini adalah konser pertama kali untuk Celine Dion tampil di Jakarta Indonesia, tentunya Celine Dion akan membawakan sejumlah lagu Hits-nya seperti My Heart Will Go On, The Power of Love, Because You Loved Me, All by Myself dan masih banyak lagi. Setelah menunggu kedatangan sang Diva lebih dari 20 tahun lamanya untuk tampil di Indonesia, saya percaya semua penggemar yang ada di Indonesia sangat gembira bisa menyaksikan penampilan konser Celine Dion di Indonesia”  Menurut Peter Harjani selaku CEO – PK Entertainment.“

    “Jadwal konser “CELINE DION LIVE 2018 Tour” sudah di umumkan secara resmi di website resmi Celine Dion www.celinedion.com” Peter menambahkan.

    “Bank Mandiri gembira bisa menghadirkan Celine Dion ke hadapan para penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, kami ingin memastikan bahwa keceriaan dan sensasi dari kehadiran Diva Internasional pertama kalinya di Indonesia itu telah terasa sejak proses pembelian tiket dengan keuntungan yang diberikan kartu Mandiri, yaitu special privilege pembelian tiket perdana dengan meggunakan kartu Mandiri, cicilan 0% selama 3 sampai 6 bulan dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan program menarik lainnya,” kata Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi.

    Tiket konser "Celine Dion Live 2018 mulai dapat dibeli secara online pada hari Jumat, 19 Januari 2018 melalui www.celinedionjkt.com dengan harga sebagai berikut:

    Harga Tiket Konser

    Catatan: Harga di atas belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket Rp.25.000.-

     

    Informasi lengkap mengenai konser CELINE DION LIVE 2018 di Jakarta:

    Nama tajuk konser

    : Celine Dion Live 2018

    Tanggal konser

    : Sabtu, 7 Juli 2018

    Tempat acara

    : Sentul International Convention Center

    Penyelenggara konser

    : AEG Presents dan PK Entertainment

    Didukung oleh

    : Sound Rhythm

    Tiket box resmi

    www.loket.com

    Laman resmi

    : www.celinedionjkt.com

    Tagar resmi acara

    : #CelineDionJKT


    Buat kamu semua penggemar setia Celine Dion jangan lupa pesan segera tiketnya dan saksikan langsung penampilan sang diva Juli nanti!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers