• Gempar! Belum Resmi Dirilis, iPhone SE Sudah Beredar di Pasaran!

    Jumat, 18 Maret 2016 09:50 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Gadget


    Berbagai rumor bedarnya iPhone generasi penerus iPhone 6S begitu banyak, kali ini meski iPhone terbaru ini masih tinggal 1 minggu lagi perilisisannya rumor tentang peredarannya sudah begitu meluas di media-media lokal hingga Internasional. Salah satu vendor asal California Amerika ini memang bisa dibilang sangat apik dalam membuat sebuah smartphone.

    Gempar! Belum Resmi Dirilis, iPhone SE Sudah Beredar di Pasaran!

    Seperti yang kita ketahui bahwa penerus iPhone 6S yaitu bukan iPhone 7 malianya iPhone 5SE. Namun berbagai rumor kemunculannya begitu panas di kuping kita. Kali ini salah satu pengguna akun Youtube bernama Nick Beeep menggungah sebuah cuplikan video yang diambilnya di Huaqiangbei, Shenzhen, China.

    Pada cuplikan video tersebut memperlihatkan secara jelas tampilan iPhone 5SE tersebut yang sudah diperjual belikan di salah satu toko ponsel yang berada di China. Terlihat sekali pada video tersebut yang dimana seseorang yang bernama April menyambangi salah satu toko yang berada di China  tersebut yang dipercainya menjual iPhone 5SE.

    Setelah April mendapatkan iPhone 5SE tersebut dia lalu membandingkanya dengan iPhone 5 dan iPhone 6S. Jika dilihat sekilas terlihat iPhone 5SE memiliki tampilan yang lebih cantik dan bewarna gold. Dari segi bodinya terlihat hampir sama dengan iPhone 5S tapi dari segi desainya iPhone 5SE ini sangat mirip dengan iPhone 6S yang hanya dibedakan dari ketebalan Tombolnya saja.

    Namun setelah dia mencoba untuk membandingkan software-nya apa yang dipakai, ternyata saat dia menghidupkan iPhone 5SE tersebut tidak mau menyala sama sekali. Hal tersebut membuatnya menjadi ragu dan menyarankan kepada masyarakat yang ingin membeli iPhone generasi terbaru itu harap bersabar sampai pihak Apple Resmi meluncurkan iPhone 5SE tersebut.

    Pihak Apple sendiri berencana akan segera meluncurkan iPhone generasi terbaru tersebut pada 21 Maret mendatang. Acaranya peluncurkan  iPhone 5SE itu sendiri akan dilaksanakan di sebuah University Infinite Loop Milik Apple di Cupertino California Amerika Serikat.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers