• Game Bandung Tembus Internasional

    Rabu, 18 April 2012 10:17:41 | Diposting oleh, syarif | Kategori: Others | Dibaca 904 kali


    Jakarta - Banyak yang beranggapan bahwa game yang sering dimainkan oleh pecinta game hanyalah game buatan negara-negara maju, seperti Jepang, Korea, Amerika, dan lainnya yang sampai mermabah ke dunia internasional dan dimainkan oleh penduduk dari negeri lain.

    Ternyata spekulasi tersebut tidaklah sepenuhnya benar, terbukti salah satu game buatan anak bandung besutan Studio Agate mampu berkiprah hingga cukup banyak peminat asing yang bermain game tersebut.

    Salah satunya adalah Blob Blob Battle, sebuah game dengan type bubble shooter, mampu dilirik dan dimainkan oleh banyak peminatnya dinegara lain, seperti Malaysia, Singapura, Australia, bahkan AS.

     

    Game Bandung Tembus Internasional

     

    Blob Blob Battle sendiri adalah permainan yang mengharuskan kita menembakkan "bola" dalam hal ini berbentuk icon karakter ke sekawanan icon yang berdesakkan dengan beragam warna dan bentuk yang berbeda dengan tempo waktu, dan player diharuskan menyusun icon tersebut dengan kawanannya secara berhimpitan agar bisa menghilang hngga habis semua icon "bola" tersebut.dan kamu dinyatakan berhasil. yang membuat berbeda pada game puzzle biasanya adalah, "bola" yang ditembakkan akan memberikan dorongan kepada kawanan sesuai arahannya, sehingga membuat permainan semakin sulit. Blob Blob Battle baru diluncurkan pada 15 April 2012. Dimana pada 9 April sebelumnya dirilis dalam versi beta.

    Seperti diwartakan Detik , Selasa (17/04/2012) Yunita Anggraeni, selaku Public Relations Manager dari Agate mengatakan bahwa meski baru seumur jagung, game Blob Blob Battle mendapat respons yang cukup bagus.

    "Ada yang mengharapkan kompetisi di gamenya, bertanya ranking juga dan ada yang main lamaaaa banget di endless mode sampai dapet skor besar banget," tuturnya. 
    "Ciri khas lainnya, di endless mode itu tidak ada timer spesifik, jadi bisa main lamaaaaa banget. Belum lagi karena ini multiplayer real time jadi lebih terasa `battle` bareng teman-teman lain," pungkas Yunita.

     


    "Pemainnya juga banyak dari negara lain seperti Malaysia, Singapura, Australia dan AS. Namun untuk data detail berapa banyak pemain per negaranya kita masih belum punya, kita juga sedang dalam proses meminta data tersebut ke Viwawa (situs tempat game ini bisa dimainkan-red.)" lanjut Yunita.

    Satu lagi keunikan game ini adalah dimainkannya di situs online viwawa,sehingga membuat kita bisa bermain secara multiplayer bersama gamer lainnya yang juga sedang online. Bisa tanding serta chat secara real time.

    Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers