• Qeon Interactive Siap Rilis Shadow Company 23 Mei 2012

    Rabu, 18 April 2012 12:30:32 | Diposting oleh, tono | Kategori: Others | Dibaca 1540 kali


    Qeon Interactive Siap Rilis Shadow Company 23 Mei 2012

    Hallow IDGS Mania....

    Pertengahan tahun ini, gamer Indonesia kembali akan dimanjakan dengan game online terbaru. Game tersebut memiliki genre FPS atau tembak-tembakan yang bisa dimainkan secara online (MMOFPS). Adalah PT. Qeon Interactive yang saat ini sedang aktif untuk mempersiapkan peluncuran game MMOFPS tersebut dengan judul “Shadow Company”, yaitu MMOFPS yang mengambil tema tentara bayaran atau mercenary dan dikembangkan oleh Doobic Studio. Dikabarkan Shadow Company akan dirilis untuk pertama kalinya  di Indonesia sebelum dirilis ke beberapa negara lain, yaitu Amerika Utara, Eropa, Jepang, Filipina. 

    Sebagai informasi, PT. Qeon Interactive adalah publisher game online Indonesia dan masih satu bagian keluarga dengan Mid-Plaza Group. Sedangkan Doobic Studio adalah game developer Korea  yang dikenal sebagai spesialis dalam meracik dan meramu game MMOFPS. Qeon dipercaya untuk membawa game MMOFPS ke tanah air, karena diyakini mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat gamer di seluruh Indonesia. Penandatanganan kontrak antara Qeon dan Doobic untuk Shadow Company, telah dilakukan pada awal tahun 2012 ini di Korea dan diliput oleh beberapa media lokal setempat.

     

     


    “Kami optimis jika kehadiran Shadow Company di Indonesia akan menjadi angin segar dalam dunia game FPS tanah air dan membawa gamer FPS ke level permainan yang lebih tinggi, ” jelas Riki Suliawan, Managing Director PT. Qeon Interactive. Pernyatan tersebut diperkuat dengan banyaknya reaksi positif dari gamer, setelah tim Qeon mengadakan Focus Group Test (FGT) atau testing game Shadow Company pada beberapa pekan lalu.

    FGT-nya sendiri berjalan sukses karena banyak yang ingin mencicipi Shadow Company untuk pertama-kalinya plus ikutan kopetisi mini untuk merebut hadiah yang telah disediakan tim Qeon. FGT dilakukan di 3 kota, yaitu Jakarta, Medan, dan Batam.

     

    Suasana FGT Shadow Company di Ritter Cybercafe, Jakarta (3 Maret 2012)

     

     

    Suasana FGT Shadow Company di Neverland, Medan (3 April 2012)    

     

     

     

     

    Suasana FGT Shadow Company di Cyber Club, Batam (5 April 2012)

     


     


    Saat ini, Shadow Company sedang dalam persiapan tahap akhir untuk masa closed beta test (CBT) yang direncanakan jatuh pada hari rabu, 23 Mei 2012. Informasi lengkap mengenai Shadow Company bisa didapatkan melalui Website Official - shadowcompany.qeon.co.id  atau Facebook Fans Page //www.facebook.com/shadowcompany.ID  yang dipandu oleh Community Manager (CM) Callista.

     

     

    Are you ready to the next level on MMOFPS?
    Just Prepare Your Team...!



  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers