• Jajaran Notebook Gaming & Backpack PC VR One dari MSI yang Begitu Memukau

    Selasa, 18 April 2017 18:52 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News | Dibaca 525 kali


    Jakarta, 18 April 2017, MSI kembali memperkenalkan jajaran notebook gaming terbarunya dan ditambah dengan salah satu produk yang cukup mencengangkan mata yakni Backpack PC VR One.

     

    Jajaran Notebook Gaming & Backpack PC VR One dari MSI yang Begitu Memukau

     

    MSI sebagai vendor pertama yang telah bersertifikasi VR Ready menjamin semua produk notebook-nya dengan kartu grafis NVIDIA PASCAL.Hal ini berarti semua perangkat dari MSI telah mendapat dukungan VR Ready. selain itu juga, MSI juga mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 pada semua lineup gaming product mereka. Dengan kedua dukungan ini, notebook milik MSI dapat memberikan pengalaman VR yang luar biasa untuk gamer dengan kualitas yang lebih cepat dan lebih mulus tentunya.

    Konsep yang dijalankan oleh MSI sekarang ini adalah "True Gaming PC, we are Gaming", yang mana desain dari semua notebook-nya tersebut memang ditujukan untuk semua user dan Dragon Army agar memiliki pengalaman gaming yang paling maksimal, tidak hanya dari segi spesifikasi saja.

     

     

    Kenapa MSI begitu yakin pada pasar ini, Jerry Lu, selaku Country Manager MSI Indonesia, mengungkapkan bahwa virtual reality adalah salah satu teknologi yang terus berkembang di masa yang akan datang.

    MSI VR One adalah sistem PC Backpack paling ringan dan ramping di dunia. Produk ini dipercaya akan membawa dampak yang masif untuk industri VR secara global karena VR One bisa menghilangkan limitasi VR yang ada saat ini yaitu mengharuskan gamers untuk tetap dekat dengan PC dan monitor karena keterbatasan panjang kabel yang ada. MSI VR One memiliki berat hanya 3,7 kg serta dilengkapi dengan 2 battery pack untuk memberi asupan daya selama kurang lebih 1,5 jam. Ditenagai oleh prosesor yang bisa di-overclock serta grafis GeForce GTX 10 Series, MSI VR One mampu memberikan gaming performance yang maksimal dengan noise di bawah 40dBA.

     

     

    Keyakinan MSI pada jajaran produk gaming-nya pun begitu besar. Hal ini dapat ditunjukkan dari pertumbuhan notebook gaming yang begitu besar di pasar Indonesia. Terlebih lagi dunia E-Sports sekarang juga telah memberikan harapan kepada setiap gamer untuk memiliki hidup yang lebih baik. Profesional atlit E-Sports pun tak main-main dalam menghasilkan uang. Mereka bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar dalam satu kali kompetisi.

    "Atlit E-Sports profesional bisa menghasilkan uang sebesar 2,7 juta dollar US hanya dalam satu kali kompetisi E-Sports. Saya saja tidak bisa mencari uang sebanyak 2,7 juta dollar dalam kurun waktu 10 tahun. Hal inilah yang membuat penjualan dari notebook gaming melonjak tajam," ungkap George Kao, Product Marketing MSI HQ.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers