• Hasil Akhir ROG Masters Indonesia Final 2017

    Senin, 18 September 2017 14:19 | Diposting oleh, prasetyo | Kategori: e-Sport | Dibaca 575 kali


    Hasil Akhir ROG Masters Indonesia Final 2017

    Pertandingan bergengsi Asus ROG Master Indonesia, telah berakhir. Tim-tim yang mengikuti pertandingan ini telah mengerahkan segala tenaga dan pikiran untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Pengunjung yang datang pun berasal dari berbagai kalangan, dari orang biasa yang hanya ingin melihat dan menyemangati tim unggulan mereka, sampai dengan para blogger yang penasaran semegah dan semeriah apa acara Asus ROG Master Indonesia ini.

    Para penonton pun tidak bosan-bosan duduk didepan panggung pertandingan dikarenakan selalu ada drama-drama yang menegangkan yang dialami tim-tim saat pertandingan sedang berlangsung. Dimulai dengan drama comeback, clutching di CS:GO, hide and seek 1v1 mempertahankan bom agar tidak di jinakkan, Last second bomb defusing atau planting, sampai dengan drama ganking di Dota2, dan big clash 5v5 yang menegangkan yang bisa membuat salah satu tim mengetik “GG” dan mengakhiri permainan.

    Nilai skor yang didapatpun selalu berbeda sangat tipis, bahkan cenderung seri. Inilah membuat tegang orang-orang yang berada di dalam theater tersebut dikarenakan tidak ada tim yang tangguhnya sangat mencolok, melainkan semua tim terlihat begitu tangguh sehingga penontonpun tidak bisa menebak tim siapa yang akan menang dan tim siapa yang akan kalah.

    Setelah mengikuti pertandingan yang sangat begitu menguras tenaga dan pikiran, akhirnya gelar “CHAMPION OF ROG MASTER INDONESIA” jatuh kepada tim AKARA untuk tim CS:GO dan tim BOOM ID untuk tim Dota 2. Selain gelar bergengsi tersebut, Setiap tim juga mendapat 5 buah medali emas, dan uang sebesar 50 juta rupiah.

    Selanjutnya, posisi juara 2 dimenangkan oleh tim Recca Esports untuk tim CS:GO dan tim Rex Regum Qeon untuk tim Dota 2. Masing-masing tim mendapatkan 5 buah medali perak, dan uang sejumlah 20 juta rupiah.

    Dan akhirnya, tim Boom ID dan DDS Esports untuk tim CS:GO berada di peringkat 3 dan 4, begitu juga untuk tim EVOS Esports dan Underground Infinite untuk tim Dota 2. Masing-masing tim membawa pulang uang masing-masing sebesar 7,5 juta rupiah.

    Selain pertandingan antar tim eSport profesional, Asus ROG Master Indonesia juga mengadakan minigames seru yang melibatkan para penonton di saat momen pergantian tim. Minigames berupa tebak suara karakter hero dota, sampai dengan menirukan skill-skill hero dota. Partisipan-partisipan yang beruntung yang ikut dalam minigames tersebut mendapatkan item berupa Arcana Dota2 , Skin Weapon CS:GO, sampai dengan mendapatkan sebuah laptop dari Asus.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers