• CEO Ubisoft Angkat Bicara Soal Efek Game GTA 5

    Jumat, 18 Oktober 2013 10:00 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Console


    Hei Gamers,

    Tidak dipungkiri bahwa game GTA V mempunyai efek sangat besar bagi seluruh gamers diseluruh dunia. Berbagai kasus pencurian dan tindakan nekat yang belakangan terjadi juga dilansir karena efek dari game GTA. Efek game GTA V yang sangat besar dan menular sepertinya membuat CEO dari Ubisoft angkat bicara. Lalu apa pendapat CEO Ubisoft mengenai besar dan gilanya efek dari GTA V?

    CEO Ubisoft Angkat Bicara Soal Efek Game GTA 5

    CEO Ubisoft Yves Guillemot angkat bicara tentang efek game GTA V. Beliau mengatakan "Game hebat seperti GTA V memiliki efek positif untuk bersaing dengan game kita yang akan datang WatchDog. Guillemot berkilah bahwa karena game GTA V lah animo masyarakat akan game Watch Dog bisa tumbuh lebih besar.

    Saat ini memang Ubisoft mengalami kerugian yang cukup besar. Game yang tercatat paling banyak ditunggu ditahun 2013, Watch Dog harus ditunda perilisannya ke musim semi 2014 dikarenakan masalah pengembangan. Tidak sedikit gamer yang kecewa terhadap keputusan Ubisoft dan membuat pembesut game Assassin Creed ini merugi.

    "Setiap kali ada game hebat yang memperoleh penjualan tinggi dan menguasai pasaran, pastinya akan ada pengaruhnya",balas Guillemot. "Ada efek negatif dan posifit pada game yang mempunyai prestasi hebat seperti GTA V. "Efek positifnya adalah membuat gamers kembali ke konsol mereka dan kembali memainkan game tersebut tanpa harus bosan. Jadi umumunya game tersebut memiliki efek positif kepada game yang nantinya akan datang, karena mereka akan membandingkan kualitasnya dengan game tersebut. Dan kita berharap akan efek positif yang datang pada saat launching Watch Dog nanti.

    Saat ini Rockstar game sendiri berencana untuk terus menjaga para playernya dapat menikmati GTA V dengan meluncurkan fitur multiplayer online. Terbukti antusias gamer akan debut online GTA V membuat Rockstar kewalahan dalam mengurus server mereka yang "overload". Sedangkan jika dibandingkan oleh Watch Dog, game Open world yang rencananya akan dirilis 2014 mendatang yang mempunyai berbagai fitur berbeda tengah mengalami masalah dalam pengembangan.

    Pihak Developer mengatakan bahwa penundaan Watch Dog dikarenakan untuk mengembangkan game ini lebih jauh dan memberikan pengalaman hebat dan tidak terlupakan seperti GTA V pada saat dimainkan nanti. (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers