• Avalable, Aplikasi Keren Buat Para Jombloers

    Senin, 18 November 2013 09:38 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Gadget


    Kata siapa jomblo itu kesepian? Kata siapa jomblo tidak bisa eksis dan bergaul dengan teman wanita dan pria? Para kaum jomblo tentunya dengan bebas bisa sesuka hati mereka berkenalan, dekat dengan siapa saja yang mereka mau dan tidak ada yang melarang. Apalagi dengan aplikasi yang satu ini, Avalable. Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi bagi para jomblo yang ingin berkenalan secara random dengan pria maupun wanita diseluruh dunia!

    Avalable, Aplikasi Keren Buat Para Jombloers

    Avalable adalah aplikasi pencari jodoh yang berasal dari Thailand. Aplikasi ini membantu orang-orang yang masih single menemukan pasangan yang cocok dengan GPS, 'mencocokkan kepribadian', dan memasangkan minat yang dipasang pengguna di Facebook dengan menggunakan algoritma khusus.

    Aplikasi ini bukan aplikasi pencari jodoh biasa, karena Avalable juga bisa menjelma menjadi seperti situs jejaring sosial Facebook. Pasalnya Avalable juga mempunyai fitur khusus bernama Timeline layaknya Facebook. Saat ini Avalable sekarang tersedia di 15 bahasa antara lain bahasa mandarin (tradisional dan sederhana), Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Korea, disamping bahasa Inggris dan Thailand yang sudah tersedia sejak aplikasi ini pertama kali diluncurkan.

    Seperti yang dilansir dari merdeka, Avalable menyediakan 30 calon pasangan tiap harinya kepada pengguna dan bisa mendapatkan lebih jika pengguna tersebut mau membayar. Avalable akan mengirimkan calon pasangan tiap harinya berdasarkan skor kecocokan, dan juga interaksi pengguna dengan pengguna lain di jejaring ini. Pengguna bisa berbagi informasi dan mendapat notifikasi ketika orang lain memberi komentar di post mereka. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan persyaratan yang sulit untuk mendaftar karena kalian bisa menggunakan facebook kalian untuk mendaftar ke Avalable.

    Avalable menyediakan 30 calon pasangan tiap harinya. Avalable akan mengirimkan calon pasangan tiap harinya berdasarkan skor kecocokan, dan juga interaksi pengguna dengan pengguna lain di jejaring ini

     

    Kalian tidak perlu berstatus jomblo untuk bergabung ke Avalable. Aplikasi ini juga menyediakan status 'non-available' (tidak single) bagi mereka yang sudah punya pasangan tapi masih ingin menggunakan aplikasi ini. Mereka yang sudah tidak single masih bisa berpartisipasi di komunitas orang-orang single ini, tapi profil mereka tidak akan direkomendasikan sebagai calon pasangan ke orang lain.

    Nah jika kalian ingin mencari pasangan, cobalah Avalable di iOS atau Android. Siapa tahu Anda bisa mendapat pasangan yang cocok dan tanpa sadar menghabiskan waktu di platform ini lebih lama daripada di Facebook. Download Avalable disini.

    (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers