• Ini Dia Harga Ps4 di Indonesia Saat Ini!

    Senin, 18 November 2013 10:29 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Console


    Sony akhirnya telah resmi meluncurkan PS4 ke berbagai pasar didunia. Tapi tentunya saat ini belum semua pasar kebagian untuk dapat bisa menjual secara langsung konsol heboh ini. Ya, saat ini hanya beberapa negara saja yang kebagian jatah untuk bisa memasarkan konsol PS4 diantaranya adalah kawasan Amerika Utara dan Serikat, Inggris dan bagian Eropa lainnya. 

    Ini Dia Harga Ps4 di Indonesia Saat Ini!

    Bukan indonesia namanya bila tidak ada barang Black Market (BM) yang masuk. Biarpun Sony sendiri sebagai pihak produsen belum mau meluncurkan konsol PS4nya di kawasan Asia termasuk Indonesia, tetapi konsol PS4 nyatanya sudah dijual di negara kita loh. Tidak tanggung-tanggun harganya pun selangit!

    Sejumlah situs game di Indonesia saat ini banyak yang sudah menawarkan PlayStation 4 region 1 Amerika Serikat/English dengan harga Rp 9 juta! Harga ini jauh lebih mahal dan hampir 2 kali lipat harga yang dijual Sony dikawasan Amerika. Sony sendiri menjual konsol PS4 dikawasan Amerika Serikat dengan harga Rp. 4.6 juta saja. Harga ini memang amat sangat jauh ketimbang harga asli yang ditawarkan oleh Sony, hal ini disebabkan karena tidak adanya ijin dan garansi resmi dari pihak Sony mengenai penjualannya di Indonesia.

    Harga PS4 Rp. 9 juta yang dibanderol para situs game di Indonesia ini pasalnya sudah termasuk bundel game Killzone; Shadow Fall. Bila tidak ingin membeli dengan game Killzonenya sendiri, maka kita harus membayar Rp. 8,4 juta. Itu berarti harga kaset game PS4 saat ini dijual dengan harga Rp. 600 ribuan. Dalam situs game tersebut disebutkan bahwa sistem pembelian PS4 juga  masih dalam status pre order. Sehingga dijanjikan akan baru sampai ke tangan pembeli akhir bulan November.

    Inilah harga PS4 yang diambil dari salah satu situs game di Indonesia. Harganya yang melambung sampai 2x lipat harga normal tentu saja membuat para pembeli sedikit kaget.

    Di Indonesia belum diketahui kapan PS4 akan resmi dijual, sehingga besar kemungkinan PS 4 yang ditawarkan tersebut adalah produk black market (BM). Harga yang ga masuk akal? Ya tentu saja karena memang produk ini masih belum secara resmi dijual di Indonesia. Apalagi mengingat porduk BM, tidak akan ada garansi dari Sony bila terjadi kerusakan baik selama pengiriman maupun saat digunakan.

    Lebih baik bersabar sedikit dan mendapatkan harga yang wajar ketimbang terburu-buru untuk membeli saat ini. At least dalam waktu satu bulan kedepan PS4 sudah secara resmi tersedia di Indonesia.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 2
    • BandieT
    • BandieT 18 November 2013 18:10

      Wah, bawah ane pasti orang kaya nih..... minjem satu ya kalau dah beli ...Hehehe..

    • brunzbrunz
    • brunzbrunz 18 November 2013 11:01

      dimana ane bisa beli gan?? ane mau beli 2..


  • idgs radio
  • Social Indogamers