• Perjuangan Seorang Gamer Yang Rela Antri 20 Jam Demi Mendapat PS4

    Senin, 18 November 2013 11:16 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News


    Gamers itu suka tantangan, tidak peduli sesulit apapaun mereka menunggu pasti akan terus mencoba. Ya, Ini dia yang namanya gamers sejati. Tidak masalah jika harus menunggu satu jam, dua jam bahkan sampai 20 jam demi mendapatkan konsol yang diimpikannya. Seorang gamers yang satu ini rela antri hingga 20 jam berdesak-desakan, demi menjadi pembeli pertama konsol Sony Playstation 4.

    Perjuangan Seorang Gamer Yang Rela Antri 20 Jam Demi Mendapat PS4

    Tepatnya pada hari jumat malam kemarin, Sony dengan resmi meluncurkan konsol Playstation 4 dan memulai penjualannya pada tengah malam! Seperti yang sudah menjadi tradisi di negara Amerika Serikat, sebelum konsol tersebut dijual, antrian sudah panjang terbentuk.

    Ratusan penggemar konsol PlayStation (PS) rela mengantre berjam-jam meski cuaca dingin di hotel The Standard High Line di New York demi mendapatkan kesempatan untuk membeli konsol terbaru Sony. Pada penjualan pertama hari jumat kemarin sayangnya Sony hanya menyediakan 444 konsol PS4 untuk dijual yang dimana jika dihitung pada antrian tersebut, tidak semua warga yang mengantri bisa mendapatkan konsol PS4 tersebut. Menyedihkan? Tentu saja apalagi jika kita sudah antri puluhan jam.

    Tapi berbeda dengan gamers sejati bernama Joey Chiu. Joey rela mengantri sejak sebelum pengumuman PS4 akan dikuncurkan pada jumat malam. Berdiri, mengantri dicuaca yang amat dingin, dan kelaparan menjadi makanan Joey selama mengantri hari jumat kemarin. Kepada wartawan Joey mengatakan bahwa semua ini pantas dilalui demi mendapatkan PS4 idamannya. Dan akhirnya Joey Chiu dari Brooklyn adalah pembeli pertama yang mendapatkan konsol PS4 di acara peluncuran PS4. Ia mengaku telah mengantre selama 20 jam. Tentu saja, sebagai pembeli pertama, Joey mendapat kehormatan di panggung untuk menerima konsol PS4 itu dari Sony.

    Ekspresi kegembiraan Joey ketika menjadi orang pertama yang membeli PS4. Disamping kanannya adalah CEO dari Sony Computer America Jack Tretton 

     

    Sementara itu ratusan orang juga rela antre di GameStop di Market Street, San Francisco untuk memenangkan salah satu dari beberapa PS4 yang diberikan Sony. Mereka bersedia antre begitu lama karena tertarik dengan beberapa judul game baru yang ada di PS4. Alasan lainnya adalah karena loyalitas merek. 

    PS4 sudah mulai dipasarkan di Amerika Utara dengan harga USD 399, lebih murah USD 100 dibanding Xbox One yang peluncurannya akan segera menyusul. Sony sendiri mengaku sudah menyiapkan sejumlah game papan atas yang bisa dimainkan pada PS4.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers