• Diduga Membocorkan Strategi, Cloud9 Langsung Mendepak Salah Satu Pemainnnya!

    Rabu, 18 November 2015 17:24 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Selain menyajikan pertandingan yang sangat sengit, turnamen-turnnamen bergengsi juga sering dihiasi dengan berbagai kasus dan juga drama yang menimpa beberapa peserta. Seperti di turnamen akbar Dota 2 Fraknkfurt Major yang saat ini berlangsung, sebuah tindakan memalukan diduga dilakukan oleh salah satu pemain dari tim kenamaan asal Amerika yakni Cloud 9. 

    Diduga Membocorkan Strategi, Cloud9 Langsung Mendepak Salah Satu Pemainnnya!

    Tindakan nekat yang dilakukan oleh salah satu pemainnya bernama Ravi 'ritsu' Kodipili ini akhirnya berujung tindakan tegas dari Cloud9 yakni pemecatan. Bagaimana tidak, Ritsu diduga membocorkan informasi penting mengenai strategi yang dimiliki oleh tim Digital Chaos. Kasus ini sendiri berhasil di ungkap oleh EternalEnVy melalui akun twitter miliknya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (18/11/2015).

    Sebagai organisasi eSports yang menaunginya, Cloud9 langsung merilis pernyataan resmi melalui website resminya. Dalam keteranggannya, Theeban '1437' Siva selaku kapten menyatakan jika Ritsu memang memiliki talenta yang cukup bagus sesuai dengan harapan timnya. Namun dengan tindakan memalukan yang dilakukannya, secara tidak langsung berdampak hingga saat ini. 

     

     

    Selain drama yang terjadi di Cloud9, turnamen Frankfurt Major juga berhasil menyajikan berbagai drama menarik lainnya yang cukup mengejutkan. Bahkan saat Invictus Gaming gagal berkompetisi karna terjegalnya visa Su'Super' Peng, salah satu talenta terkuatnya yakni Wong 'ChuaN' Hock membuat keputusan mengejutkan dengan menyatakan ingin pensiun dari Dota 2. (Kecewa Dengan Invictus Gaming, ChuaN Memilih Pensiun Dari Dota 2!)

    Well dengan dipecatnya Ritsu dari Cloud9, menurut kalian kira-kira siapakah yang akan menggantikan pemain tersebut?

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers