logo

Resident Evil 6 Hadir Juga ke PC!

bruno
Kamis 12 Januari 2012, 07:00 WIB
Resident Evil 6 Hadir Juga ke PC!

Resident Evil 6 Hadir Juga ke PC!

Beberapa waktu yang lalu, Capcom memang telah mengumumkan kalau Resident Evil 6 untuk PC masih dipertanyakan. Hal ini mengingat sesuatu yang buruk yang pernah terjadi pada Resident Evil 4, dimana perusahaan telah membuat beberapa kesalahan untuk perilisannya di platform PC. Pemberitahuan seperti ini kurang lebih diberitahukan pada bulan September yang lalu dimana Capcom berkata tidak akan melakukan pengiriman untuk PC "some time". Kekecewaan tentu datang untuk para penggemar game ini yang memiliki platform PC saat itu.

 

 

Kali ini sepertinya setiap penggemar game tembak-tembakan ini akan kembali tersenyum dengan berita Capcom yang diungkapkan hari ini. Capcom mengatakan kalau PC akan mendapatkan jatah yang sama dengan console termasuk untuk semua content yang ada pada console. Pelirisan game ini untuk platform PC akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2013 nanti. Untuk mendapatkan game ini dapat mengunduhnya pada Steam, karena hingga saat ini masih belum dijelaskan apakah game ini akan tersedia untuk outlet atau tidak. Pada versi Steam, game ini akan didukung oleh Cloud Saving, Steam Achievements, leaderboards, dan game overlay.

 

 

Capcom juga telah mengumumkan pada hari ini kalau Resident Evil 6 juga dapat dimainkan pada Xbox 360 sebagai permintaan para penggemar, dan untuk yang satu ini Capcom mengatakan kalau game tersebut tidak diberikan harga sama sekali. Begitu kurang lebih seperti yang diberitahukan Capcom pada melalui situs GameSpot Asia.

 

 

Sebagai tambahan, seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, pada Resident Evil 6 ini, ada tambahan Ada Wong pada mode campaign dari permulaan yang memang sengaja dibuat sebagai campaign untuknya. Selain itu juga ada update dimana game ini membawa sebuah opsi baru pada camera-adjusment dan semoga tidak ada kesulitan baru yang ditimbulkan dengan adanya update ini.

Capcom juga mengatakan kalau ada sebuah update baru untuk Resident Evil 6 yang nanti bisa didapatkan oleh gamer mulai tanggal 22 Januari 2013. Agent Hunt juga akan dapat dimainkan sama seperti Ada Wong dari awal game ini, dapat juga untuk dimainkan pada stage yang dipilih dan juga membawa game pada permainan tercepat sebagai seorang assist. Untuk melihat update sepenuhnya, bisa dilihat pada website resmi Capcom.

Untuk yang terakhir, ada tiga mode multiplayer dalam game (Predator, Onslaught, dan Survivor) yang akan datang untuk versi Xbox 360 mulai besok dengan harga $4 untuk per-satuannya. Sedangkan jika ingin mendapatkan secara keseluruhan, gamer hanya butuh membayar sekitar $9. Mode ini sendiri belum jelas apakah akan datang untuk PlayStation 3 dan PC, karena hingga saat ini masih belum ada penjelasan yang diberikan oleh Capcom mengenai hal itu. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile29 April 2024, 17:26 WIB

Ingin Main Minecraft Bedrock Edition Gratis Pakai HP? Ini Deretan Pilihan Caranya

Tahukah kamu, game Minecraft Bedrock Edition bisa dimainkan secara gratis lewat smartphone atau HP. Berikut beberapa cara melakukannya.
Ilustrasi game Minecraft. (Sumber: Gamerant)
Gadget29 April 2024, 17:03 WIB

Menelisik Spesifikasi dan Harga Rabbit R1, Gadget AI Unik yang Mirip Game Boy

Rabbit R1 merupakan salah satu perangkat atau Gadget berbasis AI yang memiliki berbabagai manfaat.
Rabbit R1, Gadget AI unik desainya mirip Game Boy (FOTO: Rabbit)
Infografis29 April 2024, 17:01 WIB

Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 Minggu ke-6

Ada sejumlah Hero Mobile Legends yang paling sering dipick selama perhelatan MPL ID Season 13.
Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Console29 April 2024, 16:39 WIB

Apakah Stellar Blade Rilis di PC? Ada Secercah Harapan untuk Penggemar

Stellar Blade resmi terbit secara eksklusif di konsol PlayStation 5 atau PS5. Akankah game ini juga bakal rilis untuk PC? Simak informasi terbarunya.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
Infografis29 April 2024, 16:27 WIB

Top 5 Player dengan Assist Terbanyak di MPL ID Season 13

MPL ID Season 13 telah menjadi panggung bagi 5 para pemain luar biasa yang memperlihatkan bakat mereka dalam pertandingan yang sengit dan memikat. Hingga Minggu ke 6, kelima player ini berada di posisi terbaik untuk urusan assists.
Top 5 Player dengan Assist Terbanyak di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides29 April 2024, 16:04 WIB

Sangat Krusial! Begini Cara Terbaik Melewati Malam Pertama di Game Minecraft Java Edition dan Bedrock Edition, Mudah Nggak Ya?

Salah satu momen paling krusial dalam game Minecraft, baik Java Edition maupun Bedrock Edition yakni malam pertama. Berikut tips melewatinya.
Minecraft Bedrock Edition vs Minecraft Java Edition. (Sumber: Sportskeeda)
Mobile29 April 2024, 16:03 WIB

Update Kode Redeem Mobile Legends (ML) Hari Ini, 29 April 2024, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiahnya!

Kode redeem Mobile Legends: Bang Bang perlu kamu pantau karena bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.
Kode Redeem Mobile Legends. (Sumber: mobilelegends.com)
News29 April 2024, 15:27 WIB

Stellar Blade Akhirnya Resmi Rilis di PS5, Harganya Masih Ramah Kantong

Stellar Blade, game yang ditunggu-tunggu untuk hadir di PlayStation 5 (PS5), akhirnya dirilis pada 26 April 2024 dengan harga terjangkau.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
E-Sport29 April 2024, 15:23 WIB

Coach BTR Razeboy Curi Ilmu dari MPL PH, Alter Ego Langsung Kena Ulti Robot Merah

Bigetron Alpha (BTR) kembali mendulang kemenangan di MPL Indonesia Season 13.
Coach Razeboy Bigetron Alpha (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
E-Sport29 April 2024, 15:12 WIB

Duduki Posisi 7 Klasemen MPL ID S13, Coach BTR Razeboy Harap Alter Ego Lolos Playoff

Bigetron Alpha (BTR) sukses menumbangkan Alter Ego dengan skor 2-0 pada MPL Indonesia Season 13 minggu ke-6, Minggu, 28 April 2024.
Tim Bigetron Alpha (BTR) di ajang MPL ID Season 13. (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.