• Akhirnya Laptop Tiga Monitor Milik Razer Berhasil Ditemukan!

    Kamis, 19 Januari 2017 16:35 | Diposting oleh, ika | Kategori: PC


    Awal tahun kita dikejutkan dengan kabar duka dari Razer. Kehadiran laptop gaming tiga monitor yang digamang-gamang Razer hilang saat dipamerkan di acara CES 2017 yang diselenggarakan di Las Vegas Convention Center. Kabar hilangnya laptop gaming fenomenal besutan Razer itupun menyita banyak perhatian dari gamer, terlebih Razer membuat sayembara yang disebarkannya di media sosial, Facebook.


    "Kami akan memberikan uang tunai sebanyak US$ 25.000 bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi terkait pelaku dan bisa menangkap tersangka," seperti di lansir dari laman Ubergizmo, Kamis (12 Januari 2017).

    Lalu bagaimana kabar laptop gaming tersebut sekarang? Apakah sudah ditemukan?

    Akhirnya Laptop Tiga Monitor Milik Razer Berhasil Ditemukan!

    Seperti Indogamers lansir dari laman WCCFTech, Kamis (19 Januari 2017), laptop gaming Razer telah ditemukan. Laptop tersebut ditemukan di salah satu tempat belanja online, Taobao. Terlihat laptop tiga monitor dengan  resolusi 4K dipampang di etalase dengan dihargai  ¥ 150 ribu atau sekitar Rp 295 juta.

    Razer yang melihat laptopnya sudah ditemukan, Razer belum mampu tersenyum lebar. Bagaimana tidak, laptop yang seharusnya bisa menjadikan pendapatan besar untuk perusahaan, tapi justru sebaliknya. 

    Harga yang dipasang untuk mendapatkan laptop gaming tiga monitor tersebut dijual sangat tinggi sekali, tapi jika dibandingkan dengan hadiah yang ditawarkan Razer pada Sayembara yang digelarnya pekan lalu, tampaknya Razer bisa membelinya dengan mudah, karena Razer sebelumnya menjanjikan kepada siapapun yang bisa mendapatkan atau menemukan laptopnya maka akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 335 juta.

    Namun, apakah Razer akan membeli laptopnya dengan harga Rp 297 juta?
    Sejak laptop Razer ditemukan, Razer belum memberikan keterangan pasti apakah pihaknya akan membeli laptopnya dari Taobao atau tidak. Tapi, menurut kalian, sebaiknya Razer membelinya atau tidak? 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers