logo

Elite Games Inc Luncurkan 7 Mobile Game asal Korea Selatan di Indonesia

root
Selasa 02 Januari 2018, 00:00 WIB
Elite Games Inc Luncurkan 7 Mobile Game asal Korea Selatan di Indonesia

Elite Games Inc Luncurkan 7 Mobile Game asal Korea Selatan di Indonesia

Elite Games Inc., perusahaan penyedia jasa kelas premium di Seoul, Korea Selatan serta berkantor wilayah di Manila, Filipina, dengan bangga meluncurkan 7 mobile game untuk platform iOS dan Android bagi pengguna di Indonesia. Game-game tersebut yakni: Clan and Conquest, Crown Masters, Aero Blaster, Trade Tycoon, dan Hello Hero, telah tersedia untuk didownload di App Store Apple dan Google Play Store mulai Maret 2018. Untuk saat ini, baru Velator dan Joy planet yang dapat didownload.

Romulo Augustine Reyes, Managing Director Elite Games Inc., mengatakan bahwa mereka sangat bangga dapat memperkenalkan game-game tersebut di Indonesia. “Indonesia adalah pasar yang menjanjikan di Asia dan kami berharap untuk dapat menghubungkan serta menghibur orang-orang Indonesia dengan kerja keras kami,” tutur Reyes.


Peluncuran game-game tersebut juga menandai kemajuan industri game di Asia. Elite Games Inc. berpartner dengan Gyeonggi Content Agency di Korea Selatan untuk mempromosikan pengembangan game serta merilis game-game yang dikembangkan Korea Selatan ke Asia Tenggara. Kerjasama ini menandai standar baru bagi industri gaming baik untuk Korea Selatan, Filipina, maupun negara-negara lain di Asia Tenggara.

Berikut ini adalah sedikit detail mengenai game-game yang telah disebutkan di atas:

Velator: Immortal Invasion

Velator adalah Role-Playing, RTS (Real Time Strategy) berlatar belakang kerajaan Fiksi bernama Shunhyte. Pada jalan cerita utamanya, kamu dapat memainkan maximum 4 summon untuk bertempur dalam 3 gelombang pertarungan tiap area. Kamu akan dapat menyummon hero-hero baru, mendapatkan equipment, dan membuka fitur-fitur sepanjang perjalananmu bermain.

 

Joy Planet

Joy Planet adalah permainan puzzle yang menyatukan deretan serta memindah-mindahkan kotak, dengan tema utama travelin dan pariwisata. Untuk setiap Puzzle (dikenal dengan istilah ‘Passport”), kalian akan menemukan tantangan serta jenis puzzle yang berbeda. Kalian juga bisa menggunakan fitur-fitur untuk mempercepat atau mempercanggih karakter kalian. Salah satu fitur unik dari permainan ini adalah “My Planet” yang bisa dikustomisasi, di mana kalian bisa menentukan latar belakang, kendaraan, karakter, dan juga hewan peliharaan yang didapatkan sesuai dengan selera.


Clan & Conquest

Sebuah permainan strategi real-time dan intinya adalah bagaimana mempertahankan diri, dengan membangun benteng, pasukan, ‘Heroes’, dan menyerang benteng pertahanan lawan yang dimainkan oleh sesama pemain (bukan komputer).


Hello Hero: Epic Battle

Adalah sebuah permainan RTS dengan fojkus menemukan dan membangun karakter baru, dengan desain yang unik. Di dalam mode Story, kalian bisa mengembangkan maksimal 5 karakter dengan peran, karakteristik, dan keahlian masing-masing untuk melawan musuh.


Trade Tycoon

Trade Tycoon ialah permainan semi-idle yang fokus pada manajemen sumber daya dan model bermain yang lebih kasual. Kalian dapat membangun aset pabrik untuk dijual kembali, serta membeli kebutuhan untuk mengembangkan pabrik tersebut. Beberapa barang bisa dijual lebih mahal di tempat tertentu, dan lebih murah di lokasi lainnya dengan sistem pasar yang fluktuatif.


Crown masters

Permainan strategi kartu yang dapat dimainkan secara real-time, memiliki 3 baris pertahanan,yang berjalan secara 2 arah. Para pemain dihadapkan satu dengan yang lain untuk menyerang atau bertahan melingdungi ‘King Sline’ masing-masing. Para pemain juga dapat menggunakan berbagai macam spells dan unit yang terbatas serta tergantung pada jumlah Mana yang tersisa.


Aero Blaster

Aero Blaster adalah permainan simulator pertarungan pesawat yang dapat diunduh secara gratis. Dengan gameplay yang cepat dengan skor yang aktif, permainan ini sangat kompetitif. Para pemain dapat menggunakan berbagai manuver untuk menjadi penguasa angkasa. Dilengkapi dengan berbagai model pesawat dari zaman Perang Dunia II, kalian bisa meng-upgrade kecepatan, pergerakan dan daya serang pesawat, sambil menambah jam terbang

 


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile19 April 2024, 21:13 WIB

5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Seru-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Game-game berikut bisa kamu nikmati saat gabut kehabisan kuota, atau ingin nostalgia dengan game klasik.
Ilustrasi game Dinosaurus di Google. (Sumber: Naked Ideas)
Gadget19 April 2024, 21:00 WIB

4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

ROG Keris II Ace ini dibanderol setara Rp2,6 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)
Mobile19 April 2024, 20:43 WIB

8 Game Action Terlaris untuk Android, Awas Bikin Ketagihan dan Picu Adrenalin

Kami telah merangkum 8 game action terbaik untuk Android yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan. Simak daftarnya.
Ilustrasi game action. (Sumber: Mobile Gaming Insider)
Gadget19 April 2024, 20:22 WIB

Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

ROG Keris II Ace merupakan mouse gaming wireless dari Asus. Simak spesifikasi dan harganya berikut.
ROG Keris II Ace (FOTO: ASUS ROG)
Infografis19 April 2024, 19:52 WIB

Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Baxia, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Baxia Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides19 April 2024, 19:32 WIB

Spesifikasi Minimal PC untuk Main Manor Lords dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Sebelum mulai menjelajahi Manor Lords, penting untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan minimum dari pengembang. Kami sajikan pula tips main buat pemula mengacu pada versi demo.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 19:25 WIB

5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Masha, hero yang sebelumnya terlupakan, kini telah menjadi topik yang sedang tren di kalangan pemain Mobile Legends di Season 32.
Berlatih menggunakan Masha roam  (FOTO: Moonton) (FOTO: Moonton)
Guides19 April 2024, 19:13 WIB

Pahami Kekurangan Hero Paquito dalam Game Mobile Legends

Paquito dianggap sebagai salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan, namun meskipun demikian tahukah kamu jika hero yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan lho!
Kekurangan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Gadget19 April 2024, 18:29 WIB

Spesifikasi Lengkap Boring Phone, HP yang Diproduksi Cuma 5 Ribu Unit dan Bakal Dibagikan Gratis Lewat Giveaway

Boring Phone dirancang dengan desain yang membosankan. Hal ini juga didukung dengan Boring Phone yang tidak memiliki aplikasi pihak ketiga, serta tidak memiliki akses internet.
Boring Phone (FOTO: Gsmarena)
News19 April 2024, 18:02 WIB

Tanggal Rilis dan Gameplay Manor Lords yang Bikin Gamer Penasaran

Manor Lords, game yang sudah sangat dinanti, akhirnya segera rilis untuk akses awal pada 26 April 2024. Berikut ulasan gameplay-nya.
Manor Lords baru saja didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wish list Steam. (Sumber: X/@HoodedHorseInc)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.