logo

MSI Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Premium Yang Dilengkapi Prosesor Intel Generasi ke-8

Stefanus
Kamis 04 Januari 2018, 00:00 WIB
MSI Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Premium Yang Dilengkapi Prosesor Intel Generasi ke-8

MSI Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Premium Yang Dilengkapi Prosesor Intel Generasi ke-8

 

Jakarta, 19 Aprik 2018 - Micro-Star International atau yang lebih dikenal dengan sebutan MSI meluncurkan jajaran laptop gaming barunya di Indonesia, yakni laptop GS65 Stealth Thin;GT75 Titan, laptop pertama dengan prosesor i9;GE Raider RGB Edition;dan seri GP63 dan GL63 terbaru. Peluncuran ini diselenggarakan di salah satu café di Jakarta, Watt Coffee. 


 


 

MSI 6S65 Stealth Thin



Berbeda dengan laptop gaming pendahulunya, seri GS65 Stealth Thin menampilkan desain laptop yang lebih elegan dan dinamis. dominasi warna emas pada laptop ini menimbulkan kesan mewah dan stylish. Bobotnya yang ringan dan tipis menjadikan laptop ini sebagai laptop yang tepat untuk dibawa bepergian. 

GS65 Stealth Thin merupakan laptop gaming pertama yang menghadirkan layar 144Hz 7ms dengan ukuran bezel 4.9mm - dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82%. GS65 Stealth Thin dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, serta menggunakan sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity yang membuat laptop ini dapat menghasilkan performa maksimal bagi penggemarnya. 

Dengan berat hanya 4,14 pounds (sekitar 1,87 kilogram), GS65 Stealth Thin menyisipkan baterai dengan masa pakai hingga 8 jam ke dalam chassis-nya yang sangat tipis, menghasilkan portabilitas yang jarang ditemui pada laptop gaming lain. Baterai 82Whr ini merupakan salah satu baterai terbesar yang tersedia dalam laptop ukuran ini. 

Stealth Thin juga dilengkapi dengan per-key RGB Keyboard dari SteelSeries. Pengguna dapat mengatur setiap tombolnya sesuai dengan keinginan. Selain itu, dalam Dragon Center 2.0 yang baru, telah hadir Gaming Mode yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan performa sistem dan lightning pada keyboard untuk game tertentu. MSRP untuk GS65 ini dimulai dari Rp 31.999.000,-. 

 


 

MSI GE63 Raider RGB Edition


Laptop yang terinspirasi mobil sport dan kecintaan PC Master Race pada RGB ini menghadirkan lighting RGB pada cover atas laptop yang disebut dengan Mystic Light. Dengan 24 zona terpisah dan lebih dari 16,8 juta warna RGB yang tersedia menjadikan laptop ini semakin berwarna. Selain pada cover atas, GE63 Raider RGB Edition juga masih dilengkapi dengan per-key RGB Keyboard dari SteelSeries seperti generasi pendahulunya. 

Laptop ini juga diperkuat oleh Intel Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Untuk menyeimbangkan performanya yang tinggi, laptop ini juga dilengkapi dengan MSI Cooler Boost 5, sistem pendingin dual fan dan tujuh heat pipes yang memberikan kestabilan saat penggunaan laptop. 

Selain itu, GE63 Raider RGB Edition dilengkapi dengan software Nahimic 3, Killer Networking, Bluetooth 5.0, dan dua slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32GB. Untuk MSRP, GE63 Raider RGB Edition dimulai dari Rp. 24.999.999,- dan sudah bisa pre-order di beberapa dealer dan e-commerce yang bekerja sama dengan MSI. Bagi para pembeli yang melakukan pre-order GE63 Raider RGB Edition juga mendapatkan bonus MSI Gaming Headset. Pre-order berlangsung dari tanggal 6-20 April 2018. 



 

MSI GT75 Titan


Dengan pengenalan prosesor terbaru Intel generasi ke-8, seri GT dari MSI telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menghadirkan prosesor Core i9 overclocked pertama di dunia dalam laptop GT75 Titan 8RG. Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, laptop ini mampu menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan core i7 generasi sebelumnya. 

Dari seri GT75 Titan ini, selain mengusung prosesor core i9, MSI juga meluncurkan seri lainnya yang diperkuat dengan prosesor intel core i7 generasi ke-8 yakni GT75 Titan 8RF. Dengan kedua model dari GT75 Titan ini diharapkan mempermudah para gamers untuk menentukan tipe yang paling sesuai dengan kebutuhannya. 

Dari segi keyboard, MSI GT75 Titan ini dilengkapi dengan rapid mechanical RGB keyboard yang telah menjadi inti dari produk andalan GT semenjak pertama kali diluncurkan. Inovasi ini menghadirkan feedback dan respond tactile yang lebih optimal serta mendukung gerakan yang cepat dan responsif.

Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke Ethernet.

Pemesanan MSI GT75 Titan ini sudah dapat dilakukan dengan mengikuti pre-order yang sudah berlangsung dari tanggal 6-20 April 2018 di seluruh dealer resmi MSI. Bagi pembeli yang mengikuti pre-order GT75 Titan akan berkesempatan mendapatkan bonus ST Racing Gaming Chair yang dapat dikustomisasi dengan nickname di belakangnya. MSRP dari MSI GT75 Titan ini dimulai dari Rp. 42,999,000-.


 


 

MSI GP63 Leopard


Dirancang ulang dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan ditenagai dengan grafis Nvidia GeForce. Laptop ini mampu menghasilkan performa 20% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan DDR4, NVME SSD Storage, dan USB 3.1 Gen 2, GP63 Leopard ini siap memenuhi keinginan para gamers. Dari segi layar, MSI GP63 Leopard dilengkapi dengan panel 120Hz dengan refresh rate 3ms tercepat yang ditenagai grafis NVIDIA GeForce GTX dengan dukungan penuh Microsoft DirectX12, pergerakan objek akan terlihat lebih tajam dan gameplay lebih mulus. 

Untuk mengimbangi performa dari GP63 Leopard, Cooler Boost 5 dihadirkan dalam laptop ini. Dilengkapi dengan 7 heat pipes dan 31 bilah kipas, Cooler Boost 5 ini dapat meningkatkan aliran udara lebih baik hingga 20%. Kelengkapan lainnya dari GP63 Leopard adalah gaming RGB keyboard dari SteelSeries, Killer Gaming LAN, Killer Shield, Giant Speaker, dan kehadiran software baru; Nahimic 3 dan Dragon Center 2.0. Untuk MSRP dari GP63 Leopard ini mulai dari Rp. 15,999,000,-.

 



GL63


Dirancang khusus untuk mainstream gamers, GL63 hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan hadir dalam dua model yaitu i7 dan i5. GL63 menghadirkan keyboard gaming dari SteelSeries dengan single color backlight yang telah dikalkulasikan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers. 

GL63 ini dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Boost 5, Giant Speaker dan juga software yang baru saja diperbaharui; Nahimic 3.0 dan Dragon Center 2. Dragon Center terbaru ini menghadirkan Gaming Mode eksklusif, One-Click Free Up Memory, dan dengan tampilan UI yang baru. Untuk MSRP GL63 ini mulai dari Rp.10,999,000,-.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
Mobile16 April 2024, 11:29 WIB

5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Dalam dunia Honor of Kings, pemilihan hero yang tepat bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, termasuk untuk hero jungle.
5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya! (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
News16 April 2024, 11:19 WIB

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Ngaku Jago Main Mobile Legends dalam Waktu Singkat

Influencer Timothy Ronald belakangan ini tengah menjadi sorotan, terutama di kalangan gamers Mobile Legends: Bang Bang.
Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)
Mobile16 April 2024, 11:05 WIB

5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

Sebenarnya apa saja kelebihan Honor of Kings, sampai game tersebut banyak digemari para gamer di berbagai wilayah? Berikut ulasannya.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
Infografis16 April 2024, 10:47 WIB

Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends, Jaminan Bikin Musuh Ketakutan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Roger, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Gadget16 April 2024, 10:06 WIB

4 Kekurangan Itel RS4 yang Wajib Dipertimbangkan Peminatnya

Meskipun hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi untuk sekelas HP Rp1 jutaan, Itel RS4 ini tentunya masih memiliki kekurangan seperti berikut.
HP Gaming Itel RS4 (FOTO: Istimewa)
Guides16 April 2024, 09:42 WIB

Cara Download Honor of Kings dan Spesifikasi Minimal iOS dan Android untuk Memainkannya

Berikut cara download game Honor of Kings di HP Android dan iOS, link resmi, serta spesifikasi minimum perangkat yang dibutuhkan.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
E-Sport16 April 2024, 09:01 WIB

Gratis! Periode Pendaftaran Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 Diperpanjang

Sebelumnya, periode pendaftaran dilangsungkan 13 Maret-14 April 2024.
Foto ilustrasi bermain Mobile Legends. (FOTO: vcgamers.com)
Community16 April 2024, 08:17 WIB

Mobile Legends Beri Tiket Gratis Jalan-jalan Arab Saudi, Ini Cara dan Syaratnya

Pemain yang beruntung akan memenangkan perjalanan ke Arab Saudi bersama 1 anggota keluarga untuk menonton MSC.
MLBB berikan tiket gratis jalan-jalan ke Arab Saudi. (FOTO: Instagram/realmobilelegendsid)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.