logo

Wow, Ponsel Terbuat Dari Emas dan Titanium Ini Dijual Rp. 27 Juta!

root
Minggu 05 Januari 2014, 07:00 WIB
Wow, Ponsel Terbuat Dari Emas dan Titanium Ini Dijual Rp. 27 Juta!

Wow, Ponsel Terbuat Dari Emas dan Titanium Ini Dijual Rp. 27 Juta!

Saat ini ada beberapa perusahaan elit international yang memproduksi ponsel yang memang dikhususkan untuk kalangan atas saja. Ponsel yang ditujukkan untuk kalangan atas tersebut memang dibuat menggunakan bahan-bahan super mahal seperti emas, safir bahkan sampai titanium. Gresso, salah satu perusahaan yang berkecimpung di bidang pembuatan smartphone super mewah ini juga membuat sebuah smartphone yang terbuat dari bahan emas yang digabung dengan titanium.

Smartphone mewah yang mempunyai ketahanan yang sangat kuat tersebut bernama Radical Black. Saking kuatnya dilansir bahwa smartphone ini tidak akan retak bahkan bila diinjak truk sekalipun!

Radical Black R1, dilansir dari Okezone memiliki tombol telepon yang terbuat dari titanium seharga USD2500. Model R2 dan R3 menampilkan tombol titanium hitam dengan logo Gresso dari emas sebesar 18 karat. Sehingga, bila ditotal logo Gresso dari emas dan tombol titanium, maka harga smartphone ini bisa mencapai senilai USD3000. Informasi yang beredar mengungkapkan, ponsel ini hanya akan dibuat sebanyak 100 buah saja didunia in termasuk versi R2 dan R3. 

Selain terbuat dari bahan Titanium dan emas 18 karat, ponsel ini bisa dibilang mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu spesial.  Untuk screen display saja, ponsel ini belum mensupport kekuatan HD seperti layaknya ponsel kelas atas saat ini. Dibalut dengan layar 4.5 inci qHD (960x540) display, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat (AS) ini, menanamkan prosesor quad-core 1.2Ghz. selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan memori 36GB yang tidak dapat diekspansi.

Ponsel Radical Black memiliki spesifikasi low end namum terbuat dari emas 18 karat dan titanium yang memiliki ketahanan yang sangat luar biasa.

Untuk kamera, Radical Black dibekali dengan kamera 8MP dan sistem operasi 4.1.2 Jelly Bean. Tidak terlalu tampak istimewa bukan? Memang ponsel mewah ini terlihat mahal bukan dari dapur pacu yang ada didalamnya, tetapi model dan bahan materialnya yang membuat ponsel ini seharga puluhan juta rupiah. Ponsel ini bisa menggunakan 2 kartu SIM.

Produk ini akan terdiri dari beberapa warna antara lain, White Gold, Yellow Gold, dan Titanium. Menurut kabar, handset ini akan di jual dengan harga USD2500 atau sekira Rp27 Juta.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.