• Tanggal Rilis dan Harga Ghost Recon: Wildlands Ekspansi Kedua

    Jumat, 19 Mei 2017 10:53 | Diposting oleh, bruno | Kategori: PC | Dibaca 2108 kali


    Ekspansi kedua Ghost Recon: Wildlands akhirnya diungkap oleh Ubisoft. Ekspansi ini akan datang untuk berbagai platform seperti; PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 31 Mei 2017 mendatang.

    Ekspansi ini bernama Fallen Ghost. Pada kesempatannya ini, akan ada misi khusus yang mana juga pertama kalinya para Ghost Operative harus menghadapi situasi yang paling berbahaya.

     

    Tanggal Rilis dan Harga Ghost Recon: Wildlands Ekspansi Kedua

     

    Latar belakang dari Fallen Ghost ini mengambil cerita tentang kehancuran kartel Santa Blanca di Bolivia kala itu. Negara Bolivia sendiri dalam keadaan kacau balau akibat perebutan kekuasaan yang terjadi. Pasukan UNIDAD memiliki peran penting untuk bisa mengontrol situasi yang kacau tersebut. Kondisi ini tambah parah ketika perebutan kekuasaan tersebut berubah menjadi sebuah perang saudara.

    Dari sini, pasukan elit UNIDAD, mantan kartel, dan veteran kriminal mau tak mau harus bahu membahu mengamankan situasi tersebut dan membentuk tim elit yang bernama Los Ekstranjeros. Visi dan misi pasukan tersebut adalah untuk menyingkirkan seluruh agen rahasia Amerika Serikat yang berada di Bolivia.

    Gamer sendiri akan hadir sebagai seorang anggota dari Ghost Operative. Tugasnya disini adalah mengevakuasi seluruh agen rahasia AS tersebut. Namun semua itu tidak semua seperti membalikkan telapak tangan. Sebab ketika ingin melaksanakan misi tersebut dan kabur dari Bolivia, ternyata helikopter yang ditumpangi tersebut tertembak oleh pasukan Los Ekstranjeros.

    Gamer terjatuh di tengah hutan yang tidak diketahui lokasinya berada dimana. Selain itu tidak ada bala bantuan, dan juga perbekalan yang ada. Persenjataan pun hanya dibekali seadanya.

     

     

    Meskipun demikian, gamer tidak akan diberikan kesulitan yang luar biasa. Sebab karakter akan hadir pada level 30 dan telah dilengkapi dengan semua skill. Dalam ekspansi kali ini, gamer akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan karakter ke level 35. Selain itu ada 15 misi khusus yang ada di berbagai wilayah negara Bolivia.

    Bagi gamer yang ingin memainkan ekspansi Fallen Ghost ini, maka gamer harus memiliki Season Pass terlebih dahulu. Ekspansi ini dibandrol dengan harga 195 ribu Rupiah.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers