logo

Mengenal PewdiePie, Gamers Yang Dapatkan 40 Miliar per Tahun Dari Youtube!

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
Mengenal PewdiePie, Gamers Yang Dapatkan 40 Miliar per Tahun Dari Youtube!

Mengenal PewdiePie, Gamers Yang Dapatkan 40 Miliar per Tahun Dari Youtube!

Siapa diantara kalian yang belum mengenal sosok gamers yang heboh diyoutube dengan nama akun PewdiePie? PewdiePie memang terkenal dengan ciri khasnya yang gemar bermain game sembari berkomentar. Terkesan berisik dan cerewet? Itulah yang disukai oleh para penggemarnya. Kerap kali komentar yang dilontarkan ketika bermain game membuat ekspresinya semakin terlihat lucu apalagi jika bermain game horor.

Taukah anda bahwa berkat videonya diyoutube, PewDiePie mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 40 miliar pertahun atau jika dihitung bisa mendapat Rp. 4 miliar perbulan?

PewDiePie bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg telah berhasil menjadi salah satu user youtube terkaya didunia. Channelnya saat ini berhasil mendapatkan 27 juta subcriber dengan rata-rata viewer per video mencapai 2 juta viewers. PewDiePie memang gemar memposting video dia sedang bermain game/gameplay dimulai dari game populer hingga game-game simulator dan indie. Beberapa bulan lalu saja PewDiePie memposting video game buatan tanah air DreadOut dan viewersnya pun mencapai hampir 6 jutaan dalam beberapa hari saja.

Diungkap oleh Wallstreet Journal, pria kelahiran Swedia 1989  menorehkan pemasukan sekitar Rp 4 Miliar / bulan atau sekitar Rp. 40 lebih miliar pertahun! PewDiePie sendiri membuat channel youtubenya pertama kali di tahun 2012 dan berhasil mendapatkan 3,5 juta subcriber selama setahun. Ditahun 2013, perkembangan subcribernya bertambah jauh lebih pesat menjadi 18 juta subcriber. PewDiePie sendiri termasuk didalam salah satu channel dengan pertumbuhan tercepat diantara channel lainnya.

Untuk menghargai Para Fansnya, PewDiePie membuat julukan baru untuk fansnya yang dikenal dengan Bro Army. Ciri khas dalam videonya dimana pada awal dan akhir memberi sebuah salam "Bro Fist" membuatnya semakin dekat dengan para fansnya. Luar biasanya video Felix selalu ditunggu-tunggu oleh para fansnya khususnya ketika dia memainkan game horror dengan ekspresi ketakutannya yang konyol. Videonya saat bermain Outlast adalah video game horror milik Felix yang paling mempunyai banyak viewers dibandingkan video-video lainnya. Pada video tersebut terlihat ekspresi ketakutannya yang mencapai klimaks hingga dia kabur saat memainkannya.

Bagaimana dengan anda? Tertarik untuk mengikuti jejak PewDiePie? Tentunya modal nomor 1 yang harus dipenuhi adalah Koneksi Internet yang kencang! (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget29 April 2024, 19:10 WIB

3 HP Realme dengan Kamera Belakang 4K Termurah Beserta Spesifikasinya

Realme menjadi salah satu merek yang menghadirkan HP dengan kemampuan perekaman video 4K dengan harga murah. Berikut daftarnya.
Ilustrasi HP Realme dengan kamera 4K (FOTO: Realme)
Guides29 April 2024, 18:49 WIB

Cara Mabar di Game Minecraft Java Edition, Bisa Sampai Berapa Pemain Seru-seruannya?

Ingin merasakan keseruan main Minecraft bersama teman? Mojang menyediakan berbagai cara untuk bermain game ini secara multiplayer dalam Java Edition. Berikut cara mabarnya.
Minecraft Java Edition. (Sumber: Minecraft)
News29 April 2024, 17:55 WIB

4 Bahaya Ekstensi Browser yang Jarang Diketahui, Jangan Dianggap Remeh

Meskipun ekstensi browser ini memiliki berbagai manfaat, tapi juga tak luput dari bahaya bagi para peggunanya yang sering tidak disadari seperti berikut.
Bahaya penggunaan ekstensi browser (Sumber: pinterest.com)
Mobile29 April 2024, 17:48 WIB

Super Dragon Punch Force 3, Game Fighting seru, kini Sudah Tersedia di Android dan iOS

Talent Digital Art (TDA), sebuah pengembang game asal Afrika Selatan, baru saja merilis Super Dragon Punch Force 3, sebuah game pertarungan 2.5D yang dapat dimainkan secara gratis.
Super Dragon Punch Force 3, Game Fighting seru, kini Sudah Tersedia di Android dan iOS (FOTO: Gamerant.com)
Mobile29 April 2024, 17:26 WIB

Ingin Main Minecraft Bedrock Edition Gratis Pakai HP? Ini Deretan Pilihan Caranya

Tahukah kamu, game Minecraft Bedrock Edition bisa dimainkan secara gratis lewat smartphone atau HP. Berikut beberapa cara melakukannya.
Ilustrasi game Minecraft. (Sumber: Gamerant)
Gadget29 April 2024, 17:03 WIB

Menelisik Spesifikasi dan Harga Rabbit R1, Gadget AI Unik yang Mirip Game Boy

Rabbit R1 merupakan salah satu perangkat atau Gadget berbasis AI yang memiliki berbabagai manfaat.
Rabbit R1, Gadget AI unik desainya mirip Game Boy (FOTO: Rabbit)
Infografis29 April 2024, 17:01 WIB

Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 Minggu ke-6

Ada sejumlah Hero Mobile Legends yang paling sering dipick selama perhelatan MPL ID Season 13.
Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Console29 April 2024, 16:39 WIB

Apakah Stellar Blade Rilis di PC? Ada Secercah Harapan untuk Penggemar

Stellar Blade resmi terbit secara eksklusif di konsol PlayStation 5 atau PS5. Akankah game ini juga bakal rilis untuk PC? Simak informasi terbarunya.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
Infografis29 April 2024, 16:27 WIB

Top 5 Player dengan Assist Terbanyak di MPL ID Season 13

MPL ID Season 13 telah menjadi panggung bagi 5 para pemain luar biasa yang memperlihatkan bakat mereka dalam pertandingan yang sengit dan memikat. Hingga Minggu ke 6, kelima player ini berada di posisi terbaik untuk urusan assists.
Top 5 Player dengan Assist Terbanyak di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides29 April 2024, 16:04 WIB

Sangat Krusial! Begini Cara Terbaik Melewati Malam Pertama di Game Minecraft Java Edition dan Bedrock Edition, Mudah Nggak Ya?

Salah satu momen paling krusial dalam game Minecraft, baik Java Edition maupun Bedrock Edition yakni malam pertama. Berikut tips melewatinya.
Minecraft Bedrock Edition vs Minecraft Java Edition. (Sumber: Sportskeeda)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.