• Film Turbo, Pernah Membayangkan Seekor Siput Turun ke Sirkuit Balap?

    Jumat, 19 Juli 2013 10:01:36 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Movies | Dibaca 1606 kali


    Turbo adalah film animasi Amerika baru yang sebentar lagi akan datang. Sebuah film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini dibuat berdasarkan ide murni dari David Soren, dan disutradarai langsung olehnya sendiri. Film ini bercerita tentang sebuah siput yang bermimpi untuk menjadi yang tercepat di dunia. Banyak sekali unsur-unsur pembelajaran yang diberikan pada film ini, terlebih segi humor yang banyak diselipkan di setiap adegan akan membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

     

    Film Turbo, Pernah Membayangkan Seekor Siput Turun ke Sirkuit Balap?

     

    Cerita bermula dari seekor siput kecil yang bernama Theo. Dia sangat tergila-gila dengan dengan dunia balap nyata. Kegilaannya tersebut membuat dia sering diolok-olok oleh kawanan siput yang lainnya. Terlebih karena teman-temannya sadar kalau dia hanyalah seekor siput yang berjalan sangat lamban sekali. Obsesinya ini ditunjukkannya dengan memberi nomor lima pada cangkang dipunggungnya. Nomor 5 ini diambil dari nomor idola dia yang ada pada pembalab di Indianapolis 500 champ, Guy Gagne.

     

     

    Theo sendiri menyebut namanya sendiri sebagai Turbo. Meski sudah sering mendapat cercaan dari teman-teman siputnya, dia tak henti-hentinya berlatih keras demi mengejar impiannya untuk menjadi yang tercepat. Suatu hari si Turbo sendiri mencoba untuk melawan takdirnya sebagai sang siput yang hanya menjalankan kesehariannya untuk mencari tomat di pohon dengan mencoba mengejar sebuah tomat merah besar yang terjatuh di rumput. Namun usahanya gagal, dan bahkan dia hampir mati terkena mesin pemotong rumput.

     

     

    Terkadang memang setiap makhluk harus melihat ke dalam diri masing-masing secara realistis. Terlebih untuk seorang siput seperti Theo, untuk berjalan saja mereka sangat lambat sekali, apalagi untuk melakukan sebuah pertandingan balap. Namun di cerita ini semua dibuat berbeda, cita-cita si Turbo ternyata terkabul sebab adanya sebuah accident yang dia alami setelah pengalaman yang cukup panjang. Dari sini cerita mulai berubah, kehidupan Turbo berubah, dan disinilah film pun dimulai! <bms>

     


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers