• Semakin Hype, Wakil Presiden Berniat Bangun Taman Khusus Berburu Pokemon!

    Selasa, 19 Juli 2016 09:32 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Ditengah pemberitaan negatif terkait Pokemon Go dijajaran pemerintahannya, Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia justru berniat membuat gebrakan baru dengan membangun banyak taman khusus untuk berburu Pokemon. Menurutnya, dengan banyaknya taman yang dibangun masyarakat juga bisa merasa aman dan bebas untuk berburu Pikachu dan kawan-kawannya.

    Semakin Hype, Wakil Presiden Berniat Bangun Taman Khusus Berburu Pokemon!

    Terlepas dari dampak negatif yang banyak diberitakan media saat ini, menurut Jusuf Kalla game Pokemon Go justru membawa dampak yang cukup positif bagi para pemainnya terutama kalangan anak-anak. Dengan adanya game tersebut, anak-anak jadi lebih sehat karena banyak bergerak ketika mencari Pokemon. 

    "Ada bagusnya, kalau selama ini anak-anak main gadget di kamar sekarang di alam terbuka lebih sehat," ungkap Jusuf Kalla seperti yang dikutip Indogamers dari laman Vivanews (19/7/2016).

    Terkait dengan pemberitaan miring yang menyatakan Pokemon Go membahayakan keamanan negara, Jusuf Kalla justru menyatakan jika anggapan tersebut terlalu berlebihan. Sebab, di berbagai belahan dunia game karya Niantic Lab tersebut memang sedang menjadi tren dikalangan masyarakat.

    Tidak bisa dipungkiri, game mobile Pokemon Go sudah berhasil menjadi primadona baru dikalangan gamers seluruh dunia. Game yang memadukan teknologi virtual reality dan global positioning system (GPS) ini membawa game mobile ke level yang lebih tinggi. Well, bagaimana menurut kalian mengenai rencana Jusuf Kalla kali ini?

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers