• Dua Tim Dota 2 Asal Filipina Terancam Gagal Ikut The International Karena Visa!

    Selasa, 19 Juli 2016 10:32 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Dua tim Dota 2 asal Filipina yakni TNC Pro Team dan Execration terancam gagal mengikuti turnamen akbar The International 6. Kedua tim tersebut mengalami kendala yang cukup klasik yakni karena Visa ditolak. Tentunya permasalahan klasik ini harus segera diselesaikan oleh kedua tim mengingat turnamen akbar Dota 2 The International 6 akan digelar dalam waktu dekat.

    Dua Tim Dota 2 Asal Filipina Terancam Gagal Ikut The International Karena Visa!

    Menurut informasi yang dituturkan oleh kedua manager dari team tersebut, pihak kedutaan Amerika Serikat sebelumnya menyarankan agar mereka menggunakan Visa P1 yang dikhususkan untuk atlit. Namun sayangnya, untuk mengurus Visa berjenis P1 tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga kedua tim tersebut pun mengikuti saran dari Valve untuk mengajukan Visa berjenis B1/B2 yang notabene sudah digunakan untuk tim-tim yang bertanding di turnamen The International sebelumnya.

    Kedua tim sudah diberitahukan untuk mengurus kembali Visanya agar bisa terbang dan bertanding di turnamen The International. Sebab untuk berlaga di turnamen tersebut, dibutuhkan Visa berjenis P1 yang notabene digunakan oleh para atlit. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (19/7/2016).

    Terkait permasalahan Visa ini, Arvin Risos selaku manager dari tim Execration mengaku sangat kelalahan dalam menghadapi masalah klasik ini. Meskipun begitu, ia mengaku jika turnamen The International 6 merupakan impian besar bagi timnya. Tidak lupa juga ia berterimakasih kepada Valve dan juga Senator Bam yang telah membantu mereka untuk keluar dari permasalahan ini.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers