• Neverblock Ucapkan Terimakasih kepada Antusiasme User Android

    Rabu, 19 Juli 2017 10:47 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News | Dibaca 1418 kali


    Kerjasama yang dijalin antara Neverblock dan Indogamers di awal peluncurannya ternyata sekarang telah membuahkan hasil. Dari pencapaian awal yang dianggap cukup memuaskan ini, Neverblock mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari semua pengguna Android yang sudah banyak memberikan kontribusinya untuk mengembangkan aplikasi tersebut untuk menjadi yang lebih baik.

    Neverblock sendiri akan terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk platform dengan sistem operasi Android. Terlebih lagi kedepannya akan ada beberapa server pilihan di berbagai negara demi bisa semakin memuaskan penggunanya.

     

    Neverblock Ucapkan Terimakasih kepada Antusiasme User Android

     

    "Kami akui pengguna Android sekarang ini cukup banyak dibandingkan dengan pengguna sistem operasi lainnya. Ini tentu jadi salah satu kelebihan bagi kami karena kami terus mendapatkan feedback untuk bisa terus mengembangkan aplikasi ini. Terimakasih banyak kepada semua pengguna, kedepannya kami akan terus mengembangkan aplikasi ini agar bisa menjadi yang terbaik di Indonesia," ungkap Dirut Neverblock, Aziz Malik, saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, (Selasa, 18/7/2017).

    Saat ini Neverblock sendiri terus mengembangkan layanan VPN yang dimilikinya agar bisa menjadi yang tercepat di Indonesia. Selain itu dalam penggunaannya sendiri, jasa VPN yang memiliki domain di Neverblock.me tersebut diklaim sudah menjadi yang paling mudah untuk digunakan.

    Menanggapi masalah teknis yang dihadapi oleh para pengguna Windows beberapa waktu yang lalu, Neverblock juga akan terus memperbaiki hal tersebut. Hal ini tentu agar semua pengguna Neverblock di semua platform akan merasakan kemudahan dan kenyamanan yang serupa.

    "Kami selalu mengharapkan dukungan dari semua pengguna layanan kami ini. Hal ini demi bisa mewujudkan visi dan misi kami agar bisa menjadi aplikasi VPN terbaik di Indonesia. Kami juga akan melebarkan sayap ke kancah internasional dalam waktu dekat," imbuhnya.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers