• Penyedia Voucher Digital & Layanan Pembayaran Online Bosqu Turut Memeriahkan Bekraf Game Prime 2018

    Kamis, 19 Juli 2018 14:31 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 236 kali


    Penyedia Voucher Digital & Layanan Pembayaran Online Bosqu Turut Memeriahkan Bekraf Game Prime 2018

     

    Bekraf Game Prime 2018 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, merupakan salah satu event pameran game terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Acara yang diselenggarakan selama dua hari (14-15 Juli 2018) ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah Indonesia terhadap para developer game dan industri game di Tanah Air. 

    Selain mempromosikan game buatan anak negeri, acara ini juga menampilkan pertandingan Mobile Legends antar komunitas game Indonesia. Para pengunjung diperbolehkan mencoba game-game buatan para developer game secara gratis serta ikut dalam berbagai kompetisi mini yang diadakan. 

    BOSQU sebagai start-up internal Telkom yang bergerak di bidang penjualan voucher digital juga ikut ambil bagian dalam Bekraf Game Prime 2018. Masih berkaitan langsung dengan dunia game, Bosqu sebagai penyedia layanan voucher game lengkap berpromosi kepada para calon pelanggan baru untuk bergabung dengan aplikasi Bosqu. Selain gratis saldo sebesar Rp 25.000 kepada 200 new user, Bosqu juga mempromosikan penjualan voucher Google Play sebesar Rp 100.000, voucher Steam sebesar Rp 120.000, dan juga pemasangan Wi-Fi gratis. 

     


    Tidak hanya menyediakan voucher game lengkap, Bosqu juga menawarkan transaksi digital lainnya seperti menyediakan pulsa, token listrik, hingga membayar tagihan internet. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan semua jenis transaksi secara online

    Yang unik adalah, platform Bosqu bisa digunakan sebagai salah satu peluang usaha bagi para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk berbisnis voucher game digital serta sistem pembayaran online melalui aplikasi di smartphone. 

    Kemudahan transaksi online saat ini memudahkan masyarakat untuk melakukan segala jenis pembayaran secara digital. Apalagi dengan adanya aplikasi Bosqu yang tidak hanya memudahkan pelayanan pembayaran, namun juga memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk bisa memulai bisnisnya sendiri. Kunjungi halaman website resmi Bosqu untuk informasi lebih lanjut. 

     


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers