logo

Capture, Share and Win Pada Kontes Foto PNY, Awesome Indonesia

root
Kamis 09 Januari 2014, 00:00 WIB
Capture, Share and Win Pada Kontes Foto PNY, Awesome Indonesia

Capture, Share and Win Pada Kontes Foto PNY, Awesome Indonesia

PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan produk Flash mengumumkan kontes “Awesome Indonesia” untuk memamerkan bakat fotografi Anda dan memenangkan berbagai hadiah menarik. Tunjukkan kecintaan Anda untuk Indonesia dengan berpartisipasi dalam kontes “Awesome Indonesia” untuk kesempatan memenangkan hadiah-hadiah terbatas dan mendapatkan kepopuleran singkat pada Facebook. Tunjukkan kemampuan fotografi Anda dengan menampilkan pemandangan/lukisan keindahan Indonesia yang tertangkap oleh mata Anda dan mengunggahnya ke halaman resmi kontes PNY Indonesia di sini  pada Facebook. Unggah foto dan tunjukkan lokasi pengambilan foto tersebut lalu langsung unggah ke halaman aktivitas kami. PNY akan memilih lima foto terbaik dan akan memberikan hadiah kepada lima pemenang yang beruntung power bank dengan monogram khusus “Awesome Indonesia”.

 

 

Kontes ini akan diadakan selama periode tanggal 20 Sept hingga 5 Oktober 2014, dan PNY akan memberikan hadiah power bank edisi khusus “Awesome Indonesia” untuk para pemenang yang beruntung.  Ayo segera ikuti kesempatan besar ini!

Lima penggemar PNY yang beruntung akan dapat memenangkan diantara tiga model power bank terkini PNY, C51, CL51 dan 78S. Power bank ini merupakan cadangan ideal baterai untuk perangkat pintar Anda.

  • Power-C51: Power-C51 mengisi ulang daya baterai untuk hampir semua ponsel hingga 2,4 kali lebih banyak tanpa perlu mengisi ulang dari charger nya sendiri. Inti dari C51 adalah baterai Polymer berkualitas tinggi 5100mAh yang memiliki sertifikasi FCC/CE dan konfirmasi kapasitas baterai pengisian penuh SGS. Baterai C51 dapat di isi ulang 300 kali tanpa kehilangan kapasitas asli nya. Tersedia dalam warna-warna cerah peach/biru langit, casing luar C51 di bangun dengan  permukaan yang halus dan ramping. Unit ini memiliki dua port USB yang dapat mengisi ulang berbagai perangkat dalam waktu yang sama. Memberikan keseimbangan sempurna bagi gadget yang modis dan dapat diandalkan.
  • Power-CL51: Tersedia dalam tema warna kuning langit/orange jus/hijau rumput, CL51 merupakan perangkat baterai pengisian ulang portable untuk mengisi ulang semua perangkat mobile Anda yang kehabisan baterai. Unit ini memberikan cukup daya dengan baterai Li-Polymer 5100mAh. Output USB ganda mampu untuk mengisi ulang dua perangkat secara bersamaan seperti ponsel atau MP3 player. Sebuah tampilan LED pintar 3 digit menunjukkan secara pasti jumlah daya baterai yang tersedia pada CL51. Terdapat tombol untuk beralih ke mode on/off, dan unit secara otomatis dapat mati ketika mengindikasikan tidak adanya perangkat yang sedang di isi ulang.
  • Power-78S: Merupakan power bank yang ramping dan kompak dengan baterai Samsung berkualitas tinggi untuk memperpanjang baterai perangkat mobile Anda hingga maksimal. Indikator tampilan LED pintar mengungkapkan tingkat pengisian pada perangkat Anda, sempurna untuk digunakan pada malam hari. Perlindungan ganda pada papan casing dan cell pack nya yang kuat mencegah dari daya berlebih, tegangan berlebih dan arus singkat sehingga dapat di isi ulang semalaman tanpa perlu khawatir. Unit ini tersedia dalam dua warna cerah, biru dan hijau lemon.

Kabar baik lainnya adalah power bank ini merupakan model asli (bukan edisi terbatas) dan juga tersedia dalam harga diskon, jadi tunggu apalagi, cepat lakukan pembelian sebelum kehabisan.

Semua power bank PNY di dukung oleh sertifikasi CE/FCC dan memiliki persyaratan keamanan UN38.3.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 Oktober 2014, jadi tunggu apalagi, segera mulai untuk berburu foto dan kirimkan kepada kami foto terbaik Anda. Jangan lupa untuk melengkapi informasi kontak/pengiriman Anda di;

https://www.facebook.com/PNYId/app_181492755297047 . Sementara mengunggah gambar Anda, PNY menyambut semua penggemar yang berpartisipasi pada halaman PNY Indonesia untuk dapat mengikuti kontes foto “Awesome Indonesia” untuk menunjukkan dukungannya dan kecintaannya kepada PNY dan keindahan negara Indonesia.

Peraturan dari kontes PNY sangat mudah:

1) Seseorang harus menjadi penggemar/fans dari halaman PNY Technologies Indonesia

2) Unggah foto terbaik pemandangan/tampilan Indonesia ke halaman aktivitas dan cantumkan lokasi foto tersebut (Catatan: HARUS menggunakan foto milik pribadi dan tidak menggunakan foto orang lain)

3) Lengkapi informasi kontak/alamat pengiriman/informasi lengkap di https://www.facebook.com/PNYId/app_181492755297047

4) Periode kontes antara tanggal 20 September hingga 5 Oktober 2014, jika ada peserta yang mengirimkan foto sebelum atau sesudah dari tanggal yang disebutkan maka tidak akan diikutkan.

5) Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 20 hari kerja dan di kirimkan langsung ke pemenang yang beruntung

6) Hadiah tidak dapat dig anti dengan uang dan tidak dapat di pindahkan ke pihak ketiga.

7) PNY memiliki hak untuk mendiskualifikasi pemenang jika: pemenang ditemukan berlaku curang/ pemenang tidak bertempat tinggal di Indonesia atau bukan warga negara Indonesia/ pemenang bukan merupakan penggemar/fans dari halaman facebook PNY technology Indonesia/ informasi kontak tidak lengkap, tidak jelas atau tidak benar/ pemenang tidak dapat di jangkau berdasarkan kebijakan pengaturan Facebook

8) Hadiah hanya dapat dikirimkan ke alamat di Indonesia

9) PNY memiliki hak untuk mengubah/membatalkan aktivitas ini

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
PC24 April 2024, 19:06 WIB

Spesifikasi Lengkap Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Lokal yang Harganya Terjangkau

Axioo Pongo 760 V2 hadir sebagai suksesor dari Axioo Pongo 760 yang dirilis lebih dulu. Ini spesifikasi lengkap dan harganya.
Axioo Pongo 760 V2 (FOTO: Axiooworld)
Guides24 April 2024, 18:55 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Beberapa Marksman terbaik dalam permainan ini mampu menginspirasi dan memimpin tim menuju kemenangan.
Consort Yu (FOTO: Honor of Kings)
Guides24 April 2024, 18:32 WIB

Nggak Usah Mikir Lama! Ini 4 Aplikasi yang Harus Diinstal Pertama Kali di HP Android Baru

Android memiliki banyak aplikasi yang dapat diinstal. Namun, saat HP Android masih baru, ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki seperti berikut.
Toko aplikasi resmi untuk mendapatkan aplikasi wajib di HP Android baru. (FOTO: play.google.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.