logo

Aplikasi Android Wajib Punya Bagi Anda Para Traveler

root
Minggu 12 Januari 2014, 00:00 WIB
Aplikasi Android Wajib Punya Bagi Anda Para Traveler

Aplikasi Android Wajib Punya Bagi Anda Para Traveler

Libur sebentar lagi telah tiba!! Momen liburan tentunya lebih asik digunakan untuk jalan-jalan serta traveling ke luar negeri. Bagi Anda yang memiliki hobi jalan-jalan dan traveling, kebutuhan akan informasi yang tepat mengenai destinasi wisata dan lokasi penginapan yang sesuai serta transportasi dan rute adalah hal yang sangat penting. Maka dari itu sebelum bepergian fasilitas itu perlu dipersiapkan baik dengan membawa buku dan catatan atau menyiapkan cara yang praktis, yakni dengan aplikasi yang ada di smartphone Android.

Untungnya, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, anda bisa mengandalkan kemampuan smartphone anda untuk membuat liburan semakin berkesan. Lalu, apa saja aplikasi wajib punya bagi anda para traveler yang dapat memudahkan dan menangkap semua momen indah perjalanan anda?

 

1. Instagram


Well nomor satu yang paling wajib anda miliki adalah Instagram. Dari mulai ke bandara, persiapan bepergian, semua foto bisa anda dokumentasikan sampai dengan semua foto lokasi wisata yang anda kunjungi. Tentunya selain mendapat like yang banyak, anda disana bisa mempromosikan tempat-tempat wisata menabjukan di negara/kota yang akan anda kunjungi. Siapa tau anda juga bisa mendapat rekomendasi tempat wisata keren dari komenters di Instagram.

 

2. MAPS


Berada di negeri orang tentunya merupakan hal yang sulit sebagai turis seperti kita. Bertyanya kepada orang-orang pun malah nambah merepotkan. Google Maps ini membuat navigasi di seluruh dunia seakan lebih mudah dari genggaman tangan Anda. Mulai dari mencari tempat terbaik di sebuah kota atau cara menjangkau lokasi tertentu. Peta yang tersedia cukup akurat mencakup lebih dari 220 negara, bahkan ada navigasi GPS untuk mengemudi, bersepeda, dan berjalan lengkap dengan suara. 

 

3. KAYAK


Banyak traveler yang memanfaatkan Kayak, salah satu layanan perjalanan paling populer di web, untuk mencari rincian penerbangan. Lewat aplikasi ini, traveler dengan mudah bisa melihat peta dunia lengkapi dengan biaya hotel, penerbangan, dan sewa mobil untuk melakukan perjalanan ke berbagai lokasi. Aplikasi travel ini menjadi semacam smart travel search engine yang komplit. 

 

4. AGODA


Aplikasi Agoda bisa jadi masuk prioritas yang harus diunduh. Melalui aplikasi ini, Traveler bisa melakukan reservasi hotel, tiket pesawat, serta melihat review destinasi wisata maupun hotel yang akan kita tuju. Lebih dari itu, soal reservasi hotel, Agoda cenderung memberikan harga miring daripada saat kita check-in personal di resepsionis hotel.

 

5. JetBlue Everywhere


Anda bisa melakukan booking tiket ke destinasi favorit, membuat jadwal perjalanan, menerima update terbaru tentang informasi penerbangan yang muncul dengan notifikasi serta mengatur pengingat untuk jadwal penerbangan. Anda juga bisa membagi rencana travelling dengan orang-orang terdekat serta mengetahui tempat-tempat wisata favorit di negara kunjungan dengan fitur City Guide.

 

6. Weather Application


Baik di Android atau iOS banyak aplikasi bawaan untuk cek cuaca sih dengan aplikasi ini kita bisa memprediksi cuaca saat kita sedang traveling. Tentunya anda tidak mau kan rencana pergi ke tempat wisata bagus tapi tiba-tiba hujan dan harus membatalkannya? Lalu gimana kita bisa foto-foto dengan cuaca yg buruk? Nah makanya jangan sepelekan prediksi cuaca ya.

 

7. Google Translate


Tidak semua traveler bisa berbahasa selain bahasa inggris. jika anda ingin ke Jepang, jerman, Perancis, tentunya jarang dari anda yang bisa berbahasa mereka. Jika anda tersesat dan ingin bertanya orang, apakah mereka akan mengerti? Tentu saja tidak dan kita akan bingung pusing 7 keliling. Pesan minuman, panggil taksi atau bahkan ngobrol soalpolitik dengan warga local. Dengan aplikasi ini semua aktivitas tadi bisa dengan mudah dilakukan!Aplikasipenting yang juga merupakan pilihan favorit pencinta Skyscanner ini membuat kita tidaklagi repot memboyong seluruh isi perpustakaan. Sebuah aplikasi yang membuat kita tidak lagi diam seribu bahasa di negara asing.

 

 

(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.