• Collateral Beauty: Inilah Makna dari Kehilangan yang Sebenarnya!

    Senin, 19 Desember 2016 09:56 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Movies | Dibaca 2905 kali


    Setelah sukses dengan film superhero yakni Suicide Squad yang begitu sukses menggebrak para penikmat film. Kini aktor manis Will smith akan kembali lagi untuk menghibur. Namun kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya dia bermain dalam film laga yang begitu gagah melawan para penjahat, kali ini Will Smith akan datang dengan sebuah film ber-genre Drama Komedi.

    Collateral Beauty: Inilah Makna dari Kehilangan yang Sebenarnya!

    Film ini merupakan film yamg bercerita tentang suatu keluarga yang disutradarai oleh David Frankel, dengan penulis scenario Allan Loeb. Film Collateral Beauty ini menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Kate Winslet, Keira Knightley, Helen Mirren, Edward Norton, Michael Pena dan naomie Harris.

    Collateral Beauty bercerita tentang seorang agensi periklanan yang sangat sukses dan terkenal bernama Howard (Will Smith). Sosok Howard sendiri merupakan seorang yang begitu baik, bersemangat, ramah dan penuh dengan ide-ide kreatif.

    Akan tetapi hal tersebut seketika berubah drastis setelah putri kecilnya yang begitu dia sayangi dan cintai meninggal dunia. Sejak saat itu Howard yang dikenal dengan sosoknya yang baik hati, bersemangat, ramah dan penuh dengan ide-ide cermelang, berubah menjadi seorang Howard yang sangat emosional, tidak bersemangat, dan sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

    Whit (Edward Norton), Claire (Kate Winslet), dan Simon (Michael Pena) yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Howard begitu cemas dan khawatir dengan kondisi Howard yang tak kunjung membaik. Selain itu juga, mereka bertiga juga sangat khawatir dengan keadaan agensi yang semakin memburuk dan diambang kebangkrutan.

    Tetapi Howard sama sekali tidak peduli dengan hal tersebut, kondisi Howard semakin depresi yang membuatnya nekad menulis dan mengirim surat kepada Death, Time, Love, dengan harapan mendapat balasan secara jelas kenapa putri kecilnya bisa meninggalkannya.

    Ketiga temannya pun akhirnya membuat sebuah rencana yaitu dengan membuat sebuah drama yang mana seakan-akan surat yang dia buat mendapatkan balasan dari Death, Time, Love. Mereka datang sebagai tiga hal tersebut dalam wujud manusia dengan tujuan dan maksud yang baik. Mereka bertiga memberikan motivasi dan berusaha mengajarkan Howard bagaimana caranya memahami makna dan rasa kehilangan yang sesungguhnya.

    Tema yang begitu nyata yang ada di film Collateral Beauty ini memberikan sebuah kehangatan tersendiri baik kepada setiap karakter ataupun kepada setiap penonton. Sebuah kisah tentang kehilangan yang mungkin setiap orang pernah merasakannya yang begitu dekat dengan kehidupan manusia.

    Secara keseluruhan Indogamers memberikan nilai 6.2 dari 10 untuk Collateral Beauty

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers