logo

Kemeriahan Gathering Wavegame : Pertempuran Game Baru

root
Senin 02 Januari 2012, 07:00 WIB
Kemeriahan Gathering Wavegame : Pertempuran Game Baru

Kemeriahan Gathering Wavegame : Pertempuran Game Baru

 

Sabtu, 18 Februari 2012  salah satu publisher game online ternama di Indonesia, WaveGame, mengadakan acara gathering bagi para komunitasnya yang setia itu. Sekitar pukul 13.00, TIM Peliput dari Indogamers pun tiba.


Setibanya di lokasi acara, TIM Indogamers mendapatkan lokasi TKP sudah dipenuhi dengan kerumunan komunitas Wavegame yang ingin ikut serta berkumpul dan meramaikan acara tersebut. Menanggapi hal ini, Wavegame menyikapinya dengan serangkaian acara menarik, pengumuman menarik serta tidak lupa pula acara-acara yang kocak dan makan bersama.


Sesaat sebelum kehebohan terjadi!!

Asyiik Daah!!

DJ...Music Lanjut sampai Gempoor!! ^_^

Achh Malu-Malu niiiih !? ^0^


Nah, setelah duduk manis di tempat duduk yang tersedia, TIM Indogamers mendapatkan beberapa informasi yang sangat menarik terkait dengan rencana masa depan Wavegame. Selain Bounty Hounds Online yang dulu sudah sempat dijadikan sebagai kuis, ternyata masih ada lagi empat game lain yang akan diluncurkan di tahun 2012 ini. Game apa aja sih? Perlu diakui, saat TIM Indogamers melihat trailernya, kami merasa sangat terkejut sekaligus antusias, karena trailer game online yang diperlihatkan sangatlah keren dan cukup untuk menimbulkan rasa ingin tahu dalam diri redaksi. Karena itu, Mari Kita coba Analisa satu-persatu!!

Para Media pun ingin Tampil Exis tentunya dengan duduk di Barisan Paling depan!!


Game pertama yang diperkenalkan adalah Bounty Hounds Online. Game yang satu ini, IDGS Mania tentu sudah tidak perlu bingung-bingung lagi, karena memang inti permainan tersebut adalah masa depan yang membutuhkan bantuan pasukan khusus berupa prajurit bayaran dengan kemampuan yang luar biasa demi menghalangi pasukan alien yang bertujuan ingin menguasai dan menaklukkan bumi. Serasa seperti sedang berhadapan dengan prajurit Belanda aja !? ^_^


Game kedua yang diperkenalkan adalah Kungfu Legacy Online, sebuah permainan yang sekali lagi mengambil tema di negara Cina, dengan tampilan dasarnya yang sedikit banyak mirip dengan Dynasty Warriors (game bergenre beat ‘em up) itu. Yap, seperti yang sudah bisa kita ketahui dari namanya itu sendiri, game ini akan banyak berurusan dengan ilmu silat Cina yang dikenal dengan nama Kungfu. Salah satu keunggulan game ini (sekali lagi menambah kemiripan antara Kungfu Legacy Online dengan Dynasty Warriors) terletak pada bagaimana kamu bisa melancarkan jurus-jurus mematikan serta mengkombinasikan beragam pukulan ke arah musuh kamu.


Sedangkan game terakhirnya dikenal dengan nama Robot Wars Online, sebuah game berbasis web yang akan dibawakan Wavegame ke Indonesia. Mungkin di pikiran IDGS Mania sekarang (terutama kalian yang sudah kadung jatuh cinta dan merasa dirinya tak bisa dipisahkan dengan seluruh game-game keluaran Namco Bandai, Super Robot Wars), apakah mungkin ada hubungannya antara Super Robot Wars dengan Robot Wars Online? Kalau dilihat-lihat sekilas, memang gaya permainannya cukup mirip. Kalau TIM IDGS berani berspekulasi kalau memang Robot Wars Online ini dibuat berdasarkan pada cerita di Super Robot Wars. Sayangnya, sisa dua game online lagi masih dirahasiakan dan kita hanya bisa menunggu dengan penuh rasa penasaran saja...


Setelah puas dengan tiga pengumuman tersebut, TIM IDGS Beserta seluruh pengunjung dan Media lainnya pun menghabiskan beberapa saat waktu untuk menyantap makanan yang telah disediakan oleh Wavegame. Lezat!!! Tidak butuh waktu lama untuk menghabiskannya dan setelahnya, acara dilanjutkan lagi dengan event-event untuk para komunitas yang hadir. Ada kuis, ada joget-joget bareng. Pokoknya, semangat komunitas benar-benar terlihat disini.


 

Asik'nya bisa foto bersama...

Hadooh Mendadak NgeBlur nih Mass ^_^

Wahh si Mbak Tolak pinggang aja.. Sempit Mbak!! ^_^

 

Ketika jam sudah memasuki pukul 14.00, acara ditutup dengan pembagian doorprize bagi anggota komunitas yang beruntung. Hadiahnya cukup beragam, mulai dari hadiah in-game hingga hadiah fisik. Pokoknya menarik sekali deh. Inti kata, acara berlangsung dengan sukses dan semua yang hadir di tempat, kembali dengan wajah bahagia.

[ Foto Bersama Seluruh Players Yang Hadir ]

 


[Para Media yang Bertugas Pun Tidak Mau Ketingalan Untuk Foto Bareng loch ^_^]

TIM IDGS Pamitan Dulu ya^^ See ya at the next gathering event!!! ^_^

 

Link Image Download


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News16 April 2024, 15:46 WIB

Tebar Beasiswa, MDL CSR Program 2024 Diikuti 520 Mahasiswa Pecinta Mobile Legends

Moonton Cares bersama Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia menjalankan program inisiatif regenerasi talenta esports, yakni Mentorship, Internship, dan Scholarship untuk mahasiswa.
MDL CSR Indonesia 2024 (FOTO: dok. moonton)
Mobile16 April 2024, 15:25 WIB

Susah Dibedakan! Ketahui 7 Hero di Honor of Kings dan Mobile Legends yang Miliki Kemiripan

Berikut beberapa hero Honor of Kings dengan ciri khas mirip hero Mobile Legends.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Gadget16 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Honor X7b 5G, Harganya Mahal Nggak Nih?

Honor X7b 5G yang merupakan seri Honor X7 kini dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020. Simak spesifikasi lengkap dan harganya berikut ini.
Honor X7b 5G (FOTO: Honor)
Guides16 April 2024, 14:22 WIB

Cara Mudah Download Game Sakura Simulator Terbaru 2024 di 233 Leyuan

Berikut kami sajikan langkah-langkah mudah untuk download game Sakura School Simulation via platform 233 Leyuan.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
PC16 April 2024, 13:10 WIB

Cara Ikutan Uji Coba Beta World of Warcraft: The War Within

Ekspansi tiga babak dari waralaba World of Warcraft akan segera dimulai tahun ini. World of Warcraft: The War Within kini sudah membuka pendaftaran uji coba beta lho.
World of Warcraft: The War Within. (Sumber: thewarwithin.blizzard.com)
Gadget16 April 2024, 12:32 WIB

Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Circle to Search, awalnya hanya bisa digunakan oleh beberapa smartphone saja. Namun, saat ini Cirle to Search sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone seperti berikut.
Ilustrasi menggunakan Cirle to Search di smartphone Android (FOTO: zdnet.com)
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
Mobile16 April 2024, 12:10 WIB

5 Kekurangan Honor of Kings yang Buat Sulit Saingi Popularitas Mobile Legends

Lantas, apa saja kekurangan Honor of Kings yang membuatnya sulit menyaingi game milik Moonton tersebut? Simak penjelasan beikut.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.