• Tifa Lockhart Buatan Blair Armitage Ini Tak Kalah 'Hot' Dari Versi Original

    Senin, 20 Mei 2019 14:37 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Tifa Lockhart Buatan Blair Armitage Ini Tak Kalah 'Hot' Dari Versi Original

    IDGS, Senin, 20 Mei 2019 - Seorang digital artist bernama Blair Armitage menciptakan kreasi digital dari karakter populer dari game legendaris Final Fantasy VII, Tifa Lockhart, versinya sendiri. Butuh waktu dua tahun bagi Blair untuk menyelesaikan proyek tersebut dan hasilnya bikin tercengang! 

     


    Blair menghabiskan dua tahun lamanya karena ia seringkali mengulang lagi dari awal dari bodi dasar dan wajah hingga memperoleh hasil yang memuaskan. Selain itu Blair juga mencuri-curi waktu mengerjakan pesanan klien untuk bisa melanjutkan proyek Tifa tersebut. 

     


    Di saat mayoritas orang akan menyerah dan beralih ke proyek lain, Blair termasuk orang yang ngotot dalam menyelesaikan sesuatu. Ia mengaku alasan utamanya terus merevisi Tifa buatannya merupakan inspirasi dari para seniman-seniman lain yang menurutnya luar biasa dan memberi motivasi besar baginya. 

     


    Mayoritas waktu pengerjaan dihabiskan untuk bodi dan bentu wajah. Setelah puas dengan dua aspek tersebut, menurut Blair, hanya butuh waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan bagian-bagian lain termasuk pakaian. Untuk pakaian, Blair memutuskan untuk mempertahankan fesyen Tifa di FF7 original yang ikonik, yakni celana pendek ketat dipadukan dengan tank-top putih ketat. 

     


    Dalam mengerjakan proyek Tifa ini, Blair menggunakan ZBrush, Substance Painter, 3ds Max dan Toolbag. Bagaimana menurut kalian? Lebih cakep Tifa yang asli atau buatan Blair?

     

    (stefanus/IDGS)


    Sumber dan seluruh gambar: Blair Armitage/Artstation.com

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers