• Wow Resident Evil 6 : Dua kali lebih Panjang dari RE 5

    Rabu, 20 Juni 2012 08:29:37 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Console | Dibaca 4436 kali


    Salah satu Game Action Horror yang sudah pasti kita kenal di dunia game, Resident Evil. Yap kabarnya Capcom akan mengeluarkan seri terbaru nya yaitu Resident Evil 6. Produser Resident Evil 6 : Yoshiaki Kobayashi mengatakan bahwa setiap masing-masing dari 3 alur cerita dalam game sama dengan "mungkin sekitar 70% sampai 80% dari keseluruhan volume game Resident Evil 5. Wow Pastinya Resident evil 6 mungkin lebih menjanjikan ketegangan karena alur cerita yang panjang. Apalagi kita tahu bahwa Resident Evil 5  membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dimainkan.

     

    Wow Resident Evil 6 : Dua kali lebih Panjang dari RE 5

     

    Berbicara kepada blog Playstation Hirabayashi mengatakan bahwa, sekuel baru Resident Evil 6 ini menawarkan para player banyak konten. "Jadi dengan 3 alur cerita yang menyebar dan terpisah, ada banyak hal yang bisa kita mainkan pada Resident evil 6 ini. salah satu kritik terbesar Resident Evil 5 adalah seharusnya seri sebelum nya lebih menambah durasi gameplay dan storyline. Meskipun kritik itu banyak datang, sepertinya Capcom tidak mau membuat kesalahan yang sama. Maka dari itu untuk sekuel baru Resident Evil 6 ini kemungkinan akan bertambah panjang 2 kali lipat.

    Dalam debut pertama nya di Event E3, demo Resident Evil 6 menunjukan sebuah gameplay dimana terdapat dua orang pahlawan lama dari Resident Evil sebelum nya yaitu "Leon Kennedy" dan "Claire" berusaha menyelamatkan diri dari Racoon City yang telah dikepung ribuan zombie yang begitu ganas. Terpisah dari helikopter yang ditumpangi para pasukan pembasmi zombi termasuk Chris Redfield, Leon dan Claire berjuang mati-matian untuk kabur dari kepungan zombi yang makin ganas.

     

     

     

    Resident Evil 6 kali ini akan mengisahkan 3 campaign yang berbeda dengan style permainan yang berbeda untuk Leon Kenedy, Chris Redfield, dan Jack Muller. Pada event E3 2012 Capcom mengumumkan Resident Evil 6 DLC (Downloadable Content) pertama akan diluncurkan pada Xbox 360. Bagi Penggemar Resident Evil 6 yang sudah menunggu tapi kalian punya konsol PS3 harap bersabar. Karena Capcom belum mengumumkan tanggal pasti untuk kepastian peluncuran pada PS3

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers