• Rumor Berkembang, Bocoran Nintendo Switch Mini Yang Akan Dipasarkan

    Kamis, 20 Juni 2019 10:17 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Console


    Rumor Berkembang, Bocoran Nintendo Switch Mini Yang Akan Dipasarkan

    IDGS, Kamis 20 Juni 2019 - Nintendo Switch merupakan salah satu konsol yang diminati banyak orang terbukti sejak dirilis pada tahun 2017, Nintendo Switch telah dilaporkan terjual lebih dari 30 juta unit.


    Pada tahun ini rumor yang berkembang Nintendo Switch turunan dari konsol tersebut telah siap dipasarkan. Nintendo sendiri belum pernah mengumumkan hal tersebut namun komunitas lebih sering mendapatkan informasi berharga semacam ini dari banyak sumber.

     

     

    Dilansir GameRant, seorang reviewer mainan dan penggemar konsol bernama CaptnAlex mendapatkan sebuah email dari perusahaan aksesoris game di Tiongkok. Lewat surel tersebut terlihat kalau Alex ditawari ajak kerja sama untuk mengulasnya. Alex sendiri merespon kalau bisa saja perusahaan aksesoris game ini salah memberikan tawaran.

    Terlihat dari informasi tersebut kalau Nintendo sudah menyelesaikan Nintendo Switch Mini, varian baru dengan ukuran lebih kecil dari Nintendo Switch pada umumnya. Belum ada kejelasan spesifikasi detail namun terlihat dari perbedaan signifikan di mana JoyCon dalam Nintendo Switch Mini menyatu dengan layar. Dengan begini, sepertinya Nintendo Mini lebih cocok dimiliki oleh mereka yang ingin bermain sendirian.

    Meski begitu, telah lama tersiar ke telinga pencinta Switch kalau Nintendo memang berencana membuat dua edisi varian Nintendo Switch, satu untuk menaikkan performa dan yang satu lagi varian murah dengan penyesuaian interface.

    (OAA/IDGS)


    sumber : gamerant.com

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers