logo

Star Trek Beyond Menyuguhkan Pertempuran Luar Angkasa yang Memukau!

root
Kamis 07 Januari 2016, 00:00 WIB
Star Trek Beyond Menyuguhkan Pertempuran Luar Angkasa yang Memukau!

Star Trek Beyond Menyuguhkan Pertempuran Luar Angkasa yang Memukau!

Kabar gembira bagi para fans Star Trek akhirnya setelah ditunggu-tunggu kemunculannya film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akhirnya rilis juga dengan judul terbarunya yakni Stark Trek Beyond. Film Star Trek ini sendiri merupakan film asal Amerika Serikat yang sudah dikenal sejak tahun 1996 silam.

Indonesia sendiri mempunyai beberapa komunitas yang menyukai Star Trek. ‘Live Long and Prosper’ merupakan ciri khas salam yang sering diucapkan oleh para penggemar Star Trek di Indonesia. Film yang disutradari oleh Justin Lin dan penulis skenario yakni Simon Doug Jung akan siap menggebrak para pecinta film di Indonesia.

Film Star Trek Beyond ini juga akan dibintangi oleh salah satu aktor tampan bertalenta asal Indonesia yakni Joe Taslim yang akan memerankan salah satu karakter pada film Star Trek Beyond. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Joe Taslim untuk berkolaborasi dengan banyak aktris top Eropa seperti; Idris elba, Sofia Boutella dan masih banyak yang lainnya.

Star Trek Beyond ini sendiri masih menceritakan tentang galaxy dan antariksa dan tentang kehidupan luar angkasa. Pada bagian awal dari film Star Trek Beyond ini menggambarkan tentang sebuah dunia antariksa atau dunia luar angkasa yang begitu canggih dan begitu memukau.

Pada kala itu  Krik (Chris Pine) dan Spocks (Zachary Quinto) mendapatkan sebuah misi dengan menggunakan kapal USS Enterpise yang dipimpin oleh Kapten James T Kirk. Misi tersebut adalah mengeksplorasi dunia baru di luar angkasa yang koordinatnya sama sekali tidak mereka ketahui dan tidak dapat dibaca oleh alat-alat canggih yang dimiliki oleh mereka.

Namun saat pejalanan mereka mendapatkan kesialan, kapal yang mereka pakai yakni USS Enterpise diserang oleh gelombang tak berbentuk yang berisikan ribuan pesawat alien yang kuat dan tidak diketahui asalnya dari mana. Akibat penyerangan tersebut kapal USS Enterpise yang dipimpin oleh Kapten James T Kirk beserta para awak pesawatnya hancur berkeping-keping.

Pada akhirnya Kapten James T Kirk beserta beberapa awak kapal lainnya terdampar di sebuah planet baru yang mereka tidak ketahui sama sekali. Sedangkan sisa para awak lainnya disandra oleh para Alien yang menyerang pesawat USS Enterpise yang mereka tumpangi. Nah dari sinilah cerita film Star Trek benar-benar dimulai.

Film Stark Trek Beyond ini merupakan film Box Office Hollywood ketiga, setelah film Angry Birds Movie dan Finding Dory yang melibatkan salah satu aktor dan aktris Indonesia terlibat didalamnya. Hal ini sendiri merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi para pemeran dan warga Indonesia sendiri tentunya. Secara keseluruhan film ini sendiri cukup bagus, maka dari itu Indogamers memberikan nilai 7.0 dari 10 untul Film Stark Trek Beyond. Bagi yang penasaran seperti apa aksi Joe Taslim pada film Star Trek Beyond ini, akan tayang pada 20 Juli 2016.

Berikut Trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport08 Mei 2024, 10:28 WIB

Kelebihan Hero Natan, Sebagai Hero Terkuat Saat Ini Menurut ONIC CW

Saat ditanya, terkait siapakah hero yang paling kuat saat ini ONIC CW mengatakan bahwa Natanlah hero yang menurutnya paling kuat saat ini. “Kalau yang paling kuat Natan si sekarang,” ucap CW kepada Indogamers.com di MPL Arena
ONIC CW (FOTO: Instagram)
Guides08 Mei 2024, 10:23 WIB

Menjadi Hero Favorit Pro Player, Berikut Daftar Skill Mematikan Wanwan

Wanwan merupakan merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bertugas sebagai hero Marksman. Dengan kemampuan yang hebat Wawan menjadi hero yang cukup populer.
Wanwan Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
Mobile08 Mei 2024, 10:07 WIB

Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Rabu, 8 Mei 2024, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiahnya!

Kode Redeem FF 2024 hari ini, Rabu, 8 Mei 2024 yang masih aktif ada yang menarik nih guys.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Mobile08 Mei 2024, 10:03 WIB

Kisah Tragis Paquito, Hero Mobile Legend yang Harus Melawan Gurunya Sendiri!

Paquito merupakan hero fighter yang cukup populer, terlebih saat ini hero Fighter tersebut juga menjadi sangat kuat di META saat ini.
Kisah hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Gadget08 Mei 2024, 10:00 WIB

iPad Pro 2024 Meluncur, Tengok Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Apple menghadirkan iPad Pro 2024 (generasi terbaru) dengan bodi yang lebih tipis dan spesifikasi sebagai berikut.
iPad Pro 2024 (FOTO: apple.com)
News08 Mei 2024, 09:46 WIB

Jadikan Kematian Gamers Fat Cat sebagai Slogan, McDonald's Vietnam Diboikot

Netizen di berbagai negara selama beberapa minggu terakhir ini sedang berduka atas kematian gamers Fat Cat di usianya yang baru menginjak 21 tahun.
Ilustrasi McDonalds Vietnam dikecam setelah kematian Fat Cat. (Sumber: McDonalds Indonesia)
News08 Mei 2024, 09:14 WIB

Usai Ulasan Helldivers 2 Membaik, CEO Arrowhead Bacorkan Desain Jubah Terbaru

Setelah periode tegang bagi pengembang game Helldivers 2, CEO Arrowhead Studios Johan Pilestedt mengambil langkah menarik dengan membagikan desain jubah Helldivers 2.
Jubah Helldivers 2. (Sumber: PC Games N)
News08 Mei 2024, 09:08 WIB

Warga Beri Makanan dan Minuman di Jembatan Tempat Fat Cat Akhiri Hidup dengan Cara Menyedihkan

Masyarakat Tiongkok sedang dihebohkan dengan berita meninggalnya gamers Fat Cat dengan cara yang tragis.
Fat Cat meninggal dunia. (Sumber: Tuoi Tre News)
News08 Mei 2024, 08:44 WIB

Rangkuman Kisah Tragis Meninggalnya Gamers Fat Cat yang Membuat Dunia Berduka

Nama gamers Fat Cat mungkin sebelumnya masih asing di telinga kita. Namun setelah ia pergi untuk selama-lamanya, streamer asa Tiongkok tersebut menjadi buah bibir pecinta game internasional.
Fat Cat meninggal dunia. (Sumber: KBI Zoom)
News08 Mei 2024, 08:43 WIB

Mirip Game Harvest Moon, Kisah Suami-Istri Tinggalkan Karir di Kota Pilih Bertani dan Beternak di Desa

Mereka mewujudkan cita-cita kehidupan seperti di game Harvest Moon.
Mirip game Harvest Moon, kisah suami-istri tinggalkan karir di kota pilih bertani dan beternak di desa (FOTO:Tangkapan layar/Youtube CapCapung)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.