• Star Trek Beyond Menyuguhkan Pertempuran Luar Angkasa yang Memukau!

    Rabu, 20 Juli 2016 10:17 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Movies


    Kabar gembira bagi para fans Star Trek akhirnya setelah ditunggu-tunggu kemunculannya film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akhirnya rilis juga dengan judul terbarunya yakni Stark Trek Beyond. Film Star Trek ini sendiri merupakan film asal Amerika Serikat yang sudah dikenal sejak tahun 1996 silam.

    Indonesia sendiri mempunyai beberapa komunitas yang menyukai Star Trek. ‘Live Long and Prosper’ merupakan ciri khas salam yang sering diucapkan oleh para penggemar Star Trek di Indonesia. Film yang disutradari oleh Justin Lin dan penulis skenario yakni Simon Doug Jung akan siap menggebrak para pecinta film di Indonesia.

    Star Trek Beyond Menyuguhkan Pertempuran Luar Angkasa yang Memukau!

    Film Star Trek Beyond ini juga akan dibintangi oleh salah satu aktor tampan bertalenta asal Indonesia yakni Joe Taslim yang akan memerankan salah satu karakter pada film Star Trek Beyond. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Joe Taslim untuk berkolaborasi dengan banyak aktris top Eropa seperti; Idris elba, Sofia Boutella dan masih banyak yang lainnya.

    Star Trek Beyond ini sendiri masih menceritakan tentang galaxy dan antariksa dan tentang kehidupan luar angkasa. Pada bagian awal dari film Star Trek Beyond ini menggambarkan tentang sebuah dunia antariksa atau dunia luar angkasa yang begitu canggih dan begitu memukau.

    Pada kala itu  Krik (Chris Pine) dan Spocks (Zachary Quinto) mendapatkan sebuah misi dengan menggunakan kapal USS Enterpise yang dipimpin oleh Kapten James T Kirk. Misi tersebut adalah mengeksplorasi dunia baru di luar angkasa yang koordinatnya sama sekali tidak mereka ketahui dan tidak dapat dibaca oleh alat-alat canggih yang dimiliki oleh mereka.

    Namun saat pejalanan mereka mendapatkan kesialan, kapal yang mereka pakai yakni USS Enterpise diserang oleh gelombang tak berbentuk yang berisikan ribuan pesawat alien yang kuat dan tidak diketahui asalnya dari mana. Akibat penyerangan tersebut kapal USS Enterpise yang dipimpin oleh Kapten James T Kirk beserta para awak pesawatnya hancur berkeping-keping.

    Pada akhirnya Kapten James T Kirk beserta beberapa awak kapal lainnya terdampar di sebuah planet baru yang mereka tidak ketahui sama sekali. Sedangkan sisa para awak lainnya disandra oleh para Alien yang menyerang pesawat USS Enterpise yang mereka tumpangi. Nah dari sinilah cerita film Star Trek benar-benar dimulai.

    Film Stark Trek Beyond ini merupakan film Box Office Hollywood ketiga, setelah film Angry Birds Movie dan Finding Dory yang melibatkan salah satu aktor dan aktris Indonesia terlibat didalamnya. Hal ini sendiri merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi para pemeran dan warga Indonesia sendiri tentunya. Secara keseluruhan film ini sendiri cukup bagus, maka dari itu Indogamers memberikan nilai 7.0 dari 10 untul Film Stark Trek Beyond. Bagi yang penasaran seperti apa aksi Joe Taslim pada film Star Trek Beyond ini, akan tayang pada 20 Juli 2016.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers